Kepala Desa Tangkuhen Sibolangit Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Kepala Desa Tangkuhen, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang ditemukan tewas mengenaskan dalam kamar mandi rumah temannya.

3308
Kepala desa Tangkuhen ditemukan tewas

Kitakini.news – RK (57) kepala Desa Tangkuhen, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, ditemukan tewas bersimbah darah dalam kamar mandi rumah milik Gayus Bangun yang terletak di Jalan Eka Surya, Komplek Taman Permata Surya Blok E 15, Delitua, Minggu (10/11/2019) sekitar pukul 10.30 WIB.

Jenazah korban ditemukan dalam kondisi cukup tragis dengan sebilah pisau masih tertancap di dadanya.

Penemuan jenazah korban berawal dari kecurigaan Lestari Bru Sembiring (25), pembatu rumah tangga Gayus. Saat itu, Ia sedang membersihkan rumah dan mengetahui korban tidak keluar dari kamar mandi dalam waktu yang cukup lama. Bru Sembiring kemudian memanggil korban beberapa kali, namun dari dalam kamar mandi korban tidak menjawab.

Karena merasa curiga, Bru Sembiring lalu menghubungi Gayus yang saat itu sedang tidak berada dirumah dan menceritakan kecurigaannya tersebut.

Gayus yang merasa cemas mendengar cerita dari pembantunya langsung menghubungi Hidayat (54), Kepala Dusun (Kadus) setempat guna meminta tolong untuk memeriksakan rumahnya.

Hidayat kemudian mengajak beberapa orang warga untuk memeriksa rumah Gayus. Setibanya di rumah Gayus, Hidayat bersama beberapa orang warga langsung mendobrak pintu kamar mandi dan menemukan korban tewas bersimbah darah.

Hidayat kemudian menghubungi Gayus untuk menceritakan tentang kondisi korban dan kemudian menghubungi pihak Polsek Delitua.

Baca juga : Siswi SMP di Riau tewas dibunuh oleh dua orang remaja belasan tahun

Polisi Masih Dalami Kasus Kepala Desa Tangkuhen yang Ditemukan Tewas

Kapolsek Delitua AKP Dolly Nelson Nainggolan dalam keterangannya membenarkan peristiwa Kepala Desa Tangkuhen yang ditemukan tewas tersebut. Ia juga menyebutkan bahwa pihaknya telah melakukan olah TKP dan membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk di visum.

“Kita sudah melakukan olah TKP, tim Inafis juga sudah melakukan pemeriksaan, dari tubuh korban didapati ada lima luka di dada. Untuk sementara korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan visum,” terang AKP Dolly.

Tentang penyebab kematian korban, AKP Nainggolan menjelaskan bahwa dugaan awal korban tewas karena bunuh diri.

“Dugaan awal korban tewas karena bunuh diri. Namun itu masih dugaan awal. Saat ini kasusnya masih Kita dalami, nanti akan Saya kabari,” terang Nainggolan.

Lebih lanjut AKP Nainggolan menerangkan bahwa pihaknya telah memeriksa beberapa orang saksi yaitu Lestari boru Sembiring (25), Hidayat (54), Iksan (48) dan Gayus Bangun beserta istrinya, Susana boru Surbakti.

Dari pemeriksaan terhadap saksi-saksi tersebut, terungkap bahwa korban sudah beberapa hari menginap di rumah Gayus yang merupakan seorang pendeta di Gereja GSRI, Desa Martelu, Kecamatan Sibolangit.

Kepala Desa di Sibolangit Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Reporter : Deno Barus
Editor : Ummi Fatih

Mutiara Hikmah

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here