Rumah Pohon Habitat, Menikmati Pesona Alam di Kabupaten Langkat

Ingin menikmati keindahan alam dikaki bukit barisan dari ketinggian?, kunjungi Rumah pohon habitat di Kabupaten Langkat.

168
Wisata Rumah Pohon Habitat Langkat
Rumah Pohon Pesona Wisata di Kabupaten Langkat (Foto: www.pariwisatasumut.net)

Kitakini.News – Rumah pohon Habitat di Kabupaten Langkat akhir-akhir ini menjadi destinasi wisata yang banyak dikunjungi wisatawan dari Kota Medan. Selain karena keindahan alamnya, jarak tempuh dari Medan juga tidak terlalu jauh, hanya 5 jam perjalanan.

Tempat wisata yang masih tergolong baru ini berada di Dusun Lau Kulap yang terletak di area Bukit barisan. Meskipun sebuah Dusun, tapi jalan menuju lokasi ini masih memadai untuk dilalui. Hanya saja, ada sedikit jalan bebatuan dan menanjak kurang lebih 100 meter dari lokasi wisata.

Rumah Pohon
Bentangan hijau pepohonan yang jelas dan luas (Foto: www.pariwisatasumut.net)

Rumah Pohon Habitat Menawarkan Keindahan Alam

Wisata Rumah pohon Habitat menawarkan panorama keindahan alam dari ketinggian. Hamparan pemandangan yang terbentang luas seolah menyambut kedatangan Anda dengan senyum yang ramah.

Nuansa pepohonan hijau yang disajikan dari ketinggian membuat adrenalin para fotografi terpacu untuk segera mengabadikan keindahannya. Bagi para remaja juga disediakan spot-spot untuk berswa foto (selfie) yang sangat instagramable.

Baca Juga : Harga Tiket Pesawat Banda Aceh-Jakarta Sudah Turun.

Keindahan pemandangan di malam hari juga tidak kalah indahya. Gazebo santai dengan cahaya lampu gemerlap seakan menambah keceriaan suasananya. Selain itu, gemerlap Kota Medan juga bisa dinikmati dengan jelas dengan menggunakan teleskop yang sudah disedikan dilokasi.

rumah pohon
Spot foto yang indah buat selfie (Foto: www.pariwisatasumut.net)

Wisata Rumah Pohon Habitat di Kabupaten Langkat ini juga sudah memiliki fasilitas yang memadai. Area parkir yang luas, kamar mandi umum dan musholla akan membuat Anda betah berlama-lama disini.

Tidak hanya itu, Rumah pohon habitat juga menyediakan area kamping ground untuk Anda yang ingin menginap menikmati suasana penjelajah alam.

Rute Menuju Rumah Pohon Habitat

Untuk menuju lokasi wisata Rumah pohon yang lagi trend ini cukup mudah. Dari Medan, berangkat menuju Binjai. Kemudian aktifkan google map di ponsel dan cari ‘Rumah pohon Habitat’.

Biaya retribusi di wisata rumah pohon ini juga masih relatif murah. Anda hanya akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp.10.000 dan retribusi parkir Rp.5.000.

Editor : Khairul Umam

PESAN TOKOH

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here