Diduga Selingkuh, Dua Anggota DPRD Kuantan Singingi Dilaporkan ke Polres

Dua anggota DPRD Kuantan Singingi dilaporkan ke Polres karena diduga selingkuh dengan istri orang dan kini laporan itu sedang diproses aparat kepolisian

103
anggota dprd selingkuh
ilustrasi selingkuh. (foto : dream)

Kitakini.news –  Anggota DPRD selingkuh dengan istri orang. Tidak tanggung-tanggung, dalam waktu seminggu, sebanyak dua anggota DPRD Kuantan Singingi (Kuansing), Riau dilaporkan ke Polres Kuansing, Sabtu (26/1/2019).

AC, anggota DPRD Kuansing dari Fraksi Golkar dilaporkan RE ke Polres Kuansing dalam dugaan perselingkuhan dengan istrinya, YH (38).

RE, suami YH mengungkapkan bahwa RE pernah melaporkan kasus perselingkuhan AC ke Polres Kuansing tahun lalu.

“Ya, dulu memang saya pernah melaporkan hal tersebut ke Polres Kuansing. Namun dikarenakan laporan pengaduan saya tidak kuat dan tidak cukup bukti pihak kepolisian tolak laporan pengaduan saya,” ujarnya.

Hal ini bermula saat RE menemukan Hp android istrinya di rumahnya yang terletak di Desa Bukit Kauman, Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuantan Singingi pada hari Minggu (9/12/2018) lalu.

Baca juga : Lagi Asyik Nyabu, Seorang Tenaga Honorer Dispora Riau Ditangkap

RE kaget melihat isi pesan percakapan antara YH dan AC yang layaknya seperti pasangan suami istri. Tidak hanya kata-kata saja melainkan juga ada foto dan panggilan.

“Sebagai suaminya YH, saya tentu tidak terima dengan hal ini. Dengan berbekal bukti chat dan foto serta panggilan ini, saya pun melaporkan kembali kasus ini ke Polres Kuansing,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Kuansing, AKBP Muhammad Mustofa melalui Kasubag Humas, AKP Kadarusmansyah membenarkan laporan anggota DPRD selingkuh itu. Pengaduan dugaan perselingkuhan AC dan YH dilaporkan langsung oleh suami YH.

AKP Kadarusmansyah mengungkapkan YH kembali melaporkan kasus dugaan selingkuh istrinya dengan menyerahkan sejumlah bukti.

“Hari Sabtu kemarin suami dari YH telah mendatangi Polres Kuansing untuk membuat laporan pengaduan dengan menyerahkan sejumlah bukti dugaan perselingkuhan istrinya.  Hal ini nantinya akan segera kami tindak lanjuti,” terang Kasubag Humas.

Anggota DPRD Kuansing Dz Dilaporkan ke Polres

Selain itu, kasus dugaan anggota DPRD selingkuh juga dilaporkan oleh Hadriman. Dz dari Partai PPP dilaporkan Hadriman alias Buyung ke Polres Kuansing, Senin (21/01/2019) lalu. Dz dilaporkan atas dugaan perbuatan mesum di kamar rumah Hadriman, di Desa Titian Medang, Minggu (20/01/19) pukul 10.00 Wib.

Perbuatan dugaan asusila di dalam kamar ini tertangkap basah oleh D anak Hadriman. Untuk pengembangan lebih lanjut, laporan kasus perselingkuhan Dz saat ini sedang bergulir di Polres Kuansing dalam tahap  pemanggilan saksi saksi.

Kontributor : Ferry Anthony
Editor : Ummi Fatih

Mutiara Hikmah

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here