Seorang Kakek Ditemukan Tewas Membusuk Disamping Istri yang Sakit

Jenazah ditemukan di jalan Sisingamangaraja Gang Perhubungan Medan dalam kondisi sudah membusuk, sementara disampingnya terbaring istrinya yang sedang sakit parah.

606
kakek tewas membusuk dirumahnya
Jenazah Rasyid (kakek yang ditemukan tewas membusuk) saat ditemukan didalam rumahnya. (foto Syahrial Siregar)

Kitakini.news – Seorang kakek, Rasyid (68) ditemukan tewas membusuk di rumahnya di Jalan Sisingamangaraja Gang Perhubungan No 08, Kecamatan Medan Kota, Provinsi Sumatera Utara.

Penemuan mayat Rasyid, pertama kali ditemukan tetangganya yang bernama Sun (35) karena mencium bau busuk dari rumah korban.

“Kemudian dia memanggil pemilik kontrakan atas nama Yuniarti, yang masih ada hubungan keluarga ,” ujar Iptu Deni Indrawan Lubis.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota ini mengatakan, selanjutnya saksi dan pemilik kontrakan membuka pintu rumah dan menemukan korban yang sudah tidak bernyawa lagi dalam keadaan telah membusuk.

Namun Deni terkejut, sebab disamping korban yang tewas membusuk itu ditemukan istrinya yang masih hidup terbaring dalam keadaan sakit.

“Tapi yang mengejutkan, korban ditemukan tewas membusuk di samping istrinya Emmi (62) yang sedang sakit keras,” ujar Deni.

Baca juga : Polda Sumut akan periksa surat-surat mobil mewah Dodi Shah

Korban Sempat Jatuh di Kamar Mandi

Deni menambahkan, menurut keterangan istri dan saksi atas nama Yuniarti, sekitar seminggu yang korban jatuh di kamar mandi dan korban meninggal dunia karena sakit. Namun karena kondisi istrinya yang sakit keras dan tidak bisa berjalan, sehingga Dia tidak dapat memberitahukan peristiwa ini kepada orang lain.

“Istrinya sudah tidak bisa berjalan lagi, makanya dia tidak bisa memberitahukan kepada warga lain bahwa suaminya sudah meninggal,” ungkap Deny.

Deny menjelaskan, tim Inafis Polrestabes Medan yang melakukan identifikasi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Selain itu, Pihak keluarga juga tidak bersedia untuk dilakukan otopsi terhadap kakek yang tewas membusuk tersebut.

“Istri korban sudah membuat surat pernyataan yang diketahui oleh Kepling 13 Kelurahan Teladan Barat yang menyebutkan bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Keluarga juga sudah membuat surat pernyataan agar korban tidak diotopsi,” pungkas Deny.

Reporter : Syahrial Siregar
Editor : Ummi Fatih

Mutiara Hikmah

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here