Tren Hijab Anti Air 2019, Akankah Booming Dipasaran?

Setelah sukses dengan inovasi hijab anti bakteri di tahun 2018, Restu Anggraini kembali merilis hijab anti ari pada event Jakarta Fashion Week 2019.

126
tren hijab 2019
Hijab anti air akan menjadi tren di tahun 2019 (Foto : Muhammad Iqbal - Kitakini.news)

Kitakini.news – Trend berhijab terus berkembang sesuai kebutuhan zaman. Setelah boomingnya hijab anti bakteri beberapa waktu lalu, kini Restu Anggraini tengah bersiap-siap merilis trend hijab anti air yang pertama kali diperkenalkannya pada event Jakarta Fashon Week beberapa waktu lalu.

Saat ini para perancang Busana Muslim tengah berlomba-lomba meciptakan kreasi busana muslim dan hijab unik. Bukannya tanpa alasan, peluang bisnis busana muslim di Indonesia memang tergolong sangat potensial dan menjanjikan. Jika beruntung dan tepat sasaran, bukan tidak mungkin busana muslim dan hijab karya seorang perancang akan booming dipasaran.

Hijab Anti Air

Hijab anti air pertama kali diperkenalkan oleh Restu Anggraini pada event Jakarta Fashion Week 2019 pada bulan Oktober lalu. Bekerja sama dengan salah satu perusahaan tekstil terbesar dari Jepang, Restu Anggraini mengeluarkan kerudung berteknologi Aeresist yang anti-air dan breathable. Bahkan, ia juga mengklaim bahwa kerudung/hijab tersebut tidak akan basah saat tertumpah susu ataupun kopi.

Teknologi hijab anti air besutannya ini akan dikolaborasikan dengan material voal yang saat ini lagi tren di kalangan hijabers. Sehingga nantinya akan tercipta sebuah kerudung/hijab inovasi baru yang tidak saja anti air namun juga tidak mudah lecek dan anti-letoy.

Didepan para wartawan pada event Jakarta Fashion Week Restu Anggraini mengakui bahwa tren hijab ini terinspirasi dari aktivitasnya sehari-hari yang super aktif.

Inovasi Terbaru

Menurut Restu Anggraini inovasi hijab anti air yang akan dirilis ini belum pernah ada sebelumnya di Indonesia bahkan di dunia. Ia pun berharap agar produk tersebut bisa menjadi solusi untuk wanita berhijab yang aktif di luar ruangan. Misalnya ketika sedang berwudhu, para hijabers tidak perlu takut hijabnya jadi basah dan lepek.

Untuk produksinya Restu Anggraini akan bekerja sama dengan Diario, sebuah merek hijab asal bandung. Nantinya, hijab anti air ini diberi merk AERESIST. Selain tidak mudah lecek dan anti letoy, bahan yang digunakannya akan mengering dengan cepat saat terkena air.

Restu Anggraini berharap semoga produk dengan inovasi terbarunya ini bisa diterima dengan baik di pasar ataupun dunia.

Editor : Ummi Fatih

Mutiara Hikmah

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here