Penginapan Termahal di Dunia, Rp.4 Milyar

Lover's Deep Luxury Submarine sebagai hospitality termahal di dunia

101
Penginapan termahal di dunia (brainberries.co)

Kitakini.news – Penginapan termahal di dunia, pernah terbayang di fikiran anda tidur di Penginapan dengan harga Rp.4 milyar per malam. Sekalipun anda konglomerat pastinya berfikir dua kali untuk menginap disana. Apa saja yang ditawarkan  Lover’s Deep Luxury Submarine hingga tarif per malamnya begitu fantastis.

Penginapan Bawah Air (www.alux.com)

Berkeliling di Beberapa Tempat Wisata Menarik

Lover’s Deep Luxury Submarine menjadi penginapan termahal di dunia karena setiap pasangan yang menginap akan disuguhkan dengan pesona bawah laut Karibia yang eksotik dan berkeliling ke sejumlah tempat wisata menarik. Diantaranya mengunjungi berbagai pulau di Barbados, Montserrat, Martinik, St. Lucia, dan beberapa lainnya di kedalaman hampir 200 m. Fasilitas di dalam penginapan tersebut juga begitu mewah sehingga anda akan merasakan sensasi yang belum pernah anda nikmati di hotel bintang 5 manapun di dunia ini.

Pemandangan bawah laut 360 derajat (www.alux.com)

Penginapan Termahal di Dunia

Tak hanya unik dan anti mainstream, tarif yang dipatok manajemen Oliver’s Travels ini mencapai 4 Milyar rupiah per malam. Tarif tersebut membuat Lover’s Deep Luxury Submarine sebagai hospitality termahal di dunia. Konsep ini hampir serupa dengan Poseidon Undersea Resort yang terkenal, yang merupakan hotel mewah bintang 5 dengan suite hotel yang dihias indah di bawah permukaan Pasifik.

Pengalaman ini juga mencakup transfer speedboat pribadi dari pantai berpasir putih, sampanye pada saat kedatangan. Menu mencicipi aphrodisiak khusus untuk memungkinkan para tamu untuk mendapatkan suasana hati untuk memanfaatkan sepenuhnya fasilitas Lovers Deep.

Kamar tidur yang exclusive dan bernuansa bawah laut (www.alux.com)

Mereka menamakannya Lovers Deep dan kapal selam mewah pribadi di Laut Karibia, dibuat untuk pasangan yang menginginkan pelarian romantis saat berada di bawah ombak lautan. Anda dapat naik di St Lucia dan itu adalah alternatif yang bagus bagi mereka yang berlayar dari St. Barts ke Barbados.

Kapten, koki dan kepala pelayan akan bepergian dengan Anda, tetapi jangan khawatir, mereka akan memiliki tempat tinggal kedap suara di ujung ruang kerajinan. Sehingga Anda tidak akan terganggu di kamar tidur tamu. Area depan kaca akan menawarkan pemandangan yang menakjubkan dan Anda dapat menikmati makan malam sambil melihat karang dan ikan di sekitarnya yang berenang melewati jendela.

Tatanan kamar mandi yang indah (www.alux.com)

Anda dapat mengalami semua ini Rp.4 milyar per pasangan per malam. Jumlah ini termasuk kedatangan Anda di sini tergantung pada apa yang Anda pilih: speedboat atau helikopter. Menu termasuk tiram, caviar dan fondant cokelat dekaden dengan esensi buah delima. Pilihan lainnya adalah: soundtrack Barry White, kelopak mawar yang tersebar, dan sampanye gratis pada saat kedatangan.

Siapkan kocek anda dan rasakan sensasi menginap di penginapan super mewah ini yang mungkin tidak semua orang bisa merasakannya

Mutiara Hikmah

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here