Suami Bacok Leher dan Belah Perut Istri Lagi Hamil Tua di Bengkulu

Setelah membunuh istrinya, pelaku dengan sadis membelah perut korban bermaksud ingin mengeluarkan bayi dalam perut istrinya tersebut.

2957
suami bunuh istri
Foto korban dan pelaku pembunuhan di Bengkulu (foto: Klikwarta)

Kitakini.news – Suami bunuh istri terjadi di Bengkulu. Seorang pria berinisial RS (30), tega membunuh istrinya Erni Susanti (29) yang sedang hamil tua. Tidak hanya itu, setelah membunuh, pria tersebut membelah perut istrinya dan mengeluarkan bayi dalam perut istrinya tersebut.

Peristiwa berdarah tersebut terjadi di rumah keduanya, di Jalan Irian Kelurahan Tanjung Jaya, Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu, Kamis (21/2/2019) siang.

“Motifnya cemburu, sang suami menuduh istrinya selingkuh”, kata Kapolres Bengkulu Kota AKBP Prianggodo Heru Kun Prasetyo dilansir Detik, Jumat (22/2/2019).

Indrawan mengatakan, kronologis peristiwa tersebut terjadi saat RS dan istrinya terlibat cekcok mulut karena RS tidak diperbolehkan melihat handphone korban yang dipasang kode.

Karena kesal dan diliputi amarah, pelaku kemudian keluar rumah terus pergi ke rumah tetangganya untuk meminjam parang dengan alasan ingin membuka kelapa.

Baca Juga : Polisi Selidiki Tewasnya 2 Warga Tembung Diamuk Massa di Unimed

Selanjutnya pelaku ke dalam rumah dan menyimpan parang tersebut di atas kasur serta ditutupi dengan selimut. Melihat pelaku yang masuk dalam kamar, korban yang sedang terbaring pun langsung terbangun. Cekcok mulutpun kembali terjadi.

“Pelaku kemudian emosi dan langsung menebas leher istrinya dengan parang yang dibawanya tersebut,” sebut Indra.

Tersangka Belah Perut Istrinya Karena Ingin Selamatkan Bayi Dalam Kandungan

Heru mengatakan, korban ditemukan dalam kondisi perut terbuka. Warga yang menemukan jenazah kemudian menyelamatkan bayi korban. Beruntung, bayi korban bisa dikeluarkan dengan selamat.

Kepada petugas tersangka suami bunuh istri tersebut mengatakan, dia sengaja membelah perut istrinya karena ingin menyelamatkan bayi mereka. Namun karena tidak bisa mengeluarkan bayinya, tersangka lalu kabur.

Hingga saat ini, pelaku suami bunuh istri tersebut sudah diamankan anggota Polres Bengkulu. Kepada polisi tersangka mengaku, nekat membunuh istrinya karena cemburu dan kesal kepada korban, karena saat diomong baik-baik, korban malah memilih masuk ke dalam kamar tanpa ada penjelasan.

Editor : Khairul Umam

Mutiara Hikmah

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here