Anggota DPR RI Ongku P Hasibuan Ucapkan Selamat Atas Pelantikan 106 Kades

$rows[judul] Keterangan Gambar : Anggota DPR RI Ongku P Hasibuan. (Efendi Jambak)

Kitakini.news - Sebanyak 106 kepala desa terpilih hasil pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di kabupaten itu pada 14 Desember 2022 lalu. Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah seluruh 106 orang kepala tersebut dilaksanakan di Lapangan Parade Kantor Bupati Tapsel,  Kecamatan Sipirok, Selasa (17/1/2023).

Anggota DPR RI komisi II dari Fraksi Partai Demokrat Dr. Ongku P. Hasibuan yang merupakan Bupati Tapanuli Selatan periode 2005 - 2010 mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan/pengukuhan kepada 106 Kepala desa terpilih di Tapanuli Selatan.

"Saya berharap momen pelantikan ini menjadi motivasi yang kuat bagi para Kades dalam mengemban amanah dan tanggung jawab melayani masyarakat,  untuk membawa perubahan dan perbaikan  yang positif bagi kemajuan desa, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat," ujarnya kepada awak media melalui pesan singkat Rabu (18/1/2023).

Ia menyebutkan bahwa para Kades yang baru saja dilantik, diharapkan dapat bekerja sungguh-sungguh membawa perubahan dan perbaikan ke desa masing-masing.

"Mendorong munculnya inovasi-inovasi baru dalam upaya memajukan desa,  serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakatnya," katanya.

"Selaku anggota DPR RI dari Dapil Sumut II yang meliputi Tapanuli Selatan, kami selalu siap bersinergi dengan kepala desa untuk berjuang bersama menghadirkan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan bidang tugas yang kami emban di Komisi II," pungkasnya.




Kontributor: Efendi Jambak

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)