Empat Pejabat Imigrasi Belawan Pindah Tugas

$rows[judul] Keterangan Gambar : Acara perpisahan pejabat imigrasi Belawan diabadikan bersama.(Dok Imigrasi Belawan)

Kitakini.news - Kepala Kantor Imigrasi Kelas ll Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Belawan menggelar acara perpisahan dan pelepasan empat orang pejabat struktural pada akhir pekan lalu, Minggu (22/1/2023).

Adapun keempat orang pejabat yang lepas dari Kantor Imigrasi Kelas ll TPI Belawan tersebut masing masing Leo Joster Siregar menduduki jabatan baru di kantor Imigrasi Ngurah Rai Bali sebagai Kasi Penindakan Ijin Tinggal.

Kemudian Dadi Ramadhan yang mendapat tugas baru di kantor Imigrasi Tanjung Pandan Kabupaten Belitung Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sebagai Kasubsi Penindakan. Yusup Pehulisa Ginting, menduduki Jabatan baru di kantor Imigrasi  Bengkalis sebagai Kasi Intel, serta Syamsiardi menjalani Purna Bhakti.

Pejabat Stuktural Kantor Imigrasi Kelas ll TPI Belawan yang di lepas tersebut merupakan hal yang biasa untuk menduduki jabatan barunya di setiap daerah.

Hal tersebut disampaikan Kepala Kantor Imigrasi Kelas ll TPI Belawan, Ridha Syahputra saat memberikan pengarahan di hadapan para pejabat dan petugasnya.

"Saya sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas ll TPI Belawan mengucapkan banyak terima kasih kepada pejabat yang telah melaksanakan tugas tugasnya dengan baik bersama. Selamat dan sukses menduduki jabatan baru di tempat kerja baru. Selamat menduduki jabatan yang baru ditempat tugasnya masing masing dan kepada pejabat yang purna bhakti juga selamat dan terimakasih atas dedikasinya selama bertugas di Kantor Imigrasi," ungkapnya.

Acara perpisahan dan pelepasan pejabat Kantor Imigrasi Kelas ll TPI Belawan ini secara sederhana tapi penuh makna. Terlihat para pejabat saat perpisahan dan pelepasan saling berlangkulan dan seolah olah tidak mau berpisah.

"Bukan perpisahan yang kusesali, tapi pertemuan mengapa mesti terjadi," tutupnya.




Kontributor: Desrin Pasaribu

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)