Ganjar Capres, Puan Dapat Tugas Penentu Pemenangan

$rows[judul] Keterangan Gambar : Ketua Umum PDI Perjuangan, bersama kader, diantaranya Joko Widodo, setelah membacakan penugasan kepada Ganjar, Prananda Prabowo dan Puan Maharani untuk.pemenangan Pileg dan Pilpres 2024 di Batu Tulis, 21 April 2023. (Doc PDI Perjuangan)

Kotak ini.news - Akhir Ramadhan yang jatuh pada hari peringatan hati Kartini, menjadi momentum bagi PDI Perjuangan untuk mengukir sejarah baru. Setelah Ganjar Pranowo diumumkan menjadi calon presiden yang diusung PDI Perjuangan, Ketua Umum partai banteng mocong putih itu, juga menugaskan Puan Maharani untuk membentuk tim pemenangan.


"Mbak Puan, Ketua DPP Bidang Politik dan Keamanan, yang saat ini menjabat sebagai ketua DPR RI, ditugaskan untuk membentuk tim pemenangan," ujar Megawati Sukarnoputri Putri, Ketua Umum PDI Perjuangan, saat mengumumkan pemberian mandat pada Ganjar untuk menjadi calon presiden yang diusung PDI Perjuangan, pada rapat DPP PDI Perjuangan diperluas ke 140 di Batu Tulis yang disiarkan secara langsung di chanel Youtube PDI Petjuangan, Jumat, 21 April 2023, pukul 13.40 WIN.


Selain Puan, Megawati juga memberikan tugas pada Prananda Prabowo untuk memimpin situation room, ruang pengendali situasi untuk mengawasi berbagai perkembangan politik nasional sehingga berbagai kebijakan dan langkah politik yang diambil PDI Perjuangan untuk meraih kemenangan pada Pileg dan Pilpres 2024.


Megawati juga menugaskan 3 Pilar partai, seluruh kader melalui struktur mulai dari Anak Ranting, Ranting, DPC, DPD hingga DPP partai, selanjutnya pada anggota legislatif tingkat DPRD Kabupaten/Kota, Propinsi maupun Maupun DPR RI, serta petugas partai yang ditugaskan sebagai Kepala Negara, Gubernur, Bupati dan Walikota, untuk memenangkan PDI Perjuangan secara mutlak pada Pemilu dan Pilpres 2024.



Do'a penutup Rapat DPP PDI Perjuangan diperluas, dibawakan oleh Ir Zahir MAP, Bupati Batu bara. (Doc PDI Perjuangan)


Di penghujung acara, untuk membawakan doa penutup, dipercayakan pada Ir. Zahir MAP, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batubara yang mengambang tugas sebagai Bupati Kabupaten hasil pemekaran Kabupaten Asahan. 



Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)