Sabtu, 21 September 2024

Pelatih Renang yang Menendang Alat Viral Pelatih Wanita Ditangkap Polisi

Azzaren - Rabu, 07 Agustus 2024 13:00 WIB
Pelatih Renang yang Menendang Alat Viral Pelatih Wanita Ditangkap Polisi
Teks foto : Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi. (Ferry)

Kitakini.news - Setelah viral kasus seorang pelatih renang pria yang menendang alat viral pelatih renang wanita hingga pingsan dan terjebur ke kolam, polisi akhirnya mengamankan pelaku.

Baca Juga:

Pelaku JS yang menganiaya pelatih renang wanita dengan menendang korban beberapa kali dan salah satunya mengenai alat vital korban yang mengakibatkan korban sempat pingsan, hanya menangis menyesali perbuatannya.

Saat paparan kasus di Mapolres Asahan, pelaku menangis dan memohon maaf kepada korban dan berharap bisa berdamai agar kasus ini tidak diteruskan ke ramah hukum.

Kejadian yang menimpa Aslian Siregar, 30 tahun, warga Tanjungbalai ini sempat viral di media sosial. Aksi penganiyaan tersebut terjadi di kolam renang Sabty Garden Kisaran, Sumatera Utara, pada Jumat lalu (2/8/2024). Kejadian ini dipicu oleh ingin mendapatkan fasilitas di kolam tersebut.

Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi, Selasa (6/7/2024), mengatakan penganiyaan ini terjadi karena miss komunikasi antara korban dan pelaku.

Dikatakannya adanya miss komunikasi itulah hingga terjadinya cekcok diantara korban dan pelaku, hingga sampai terjadinya tendangan yang mengenai kemaluan korban. Pelaku menendang kearah kemaluan korban sebanyak tiga kali.

Dari hasil visum korban menderita memar dan lecet di daerah kemaluan dan sempat pingsan hingga akhirnya jatuh ke dalam kolam.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: M Iqbal
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Pria Ini Tendang Bagian Alat Vital Pelatih Wanita Hingga Terjatuh ke Kolam

Pria Ini Tendang Bagian Alat Vital Pelatih Wanita Hingga Terjatuh ke Kolam

Komentar
Berita Terbaru