Ini 4 Momentum Riyad Mahrez Selamatkan Muka Man City, Teranyar Saat Laga vs Tottenham

$rows[judul] Keterangan Gambar : Selebrasi Riyad Mahrez usai melesakkan gol kemenangan ke gawang Tottenham. (Foto: Instagram Riyad Mahrez)

Kitakini.news - Penyerang Man City, Riyad Mahrez kembali menjadi sosok penyelamat bagi Manchester City, saat menjamu Tottenham Hotspur di Stadion Etihad, Manchester, Jumat (20/01/2023) dini hari WIB. Sempat tertinggal 0-2 hingga babak pertama, The CItizens mampu membalas dengan empat gol, dengan dua gol kemenangan dilesakkan Riyad Mahrez. 

Gol balasan Man City dilesakkan Julian ALvarez menit ke-51, Erling Haaland menit ke-53. Sementara Riyad Mahrez, melesakkan gol penentu kemenangan menit ke-63 dan menit ke-90. Bangga dengan lesakan gol yang dia ciptakan untuk membantu Man City memenangkan pertandingan, penyerang asal Aljazair tersebut lalu mengungkapkannya lewat unggahan di media sosial (Medsos) Instagram miliknya.

"Bertarung hingga akhir," tulis Mahrez di akun Instagramnya @riyadmahrez26.7, Jumat (20/01/2023).

Tidak hanya dua gol, Mahrez juga memberikan asis untuk terciptanya gol penyeimbang yang diceploskan Erling Haaland menit ke-53 lewat tandukannya. 

Mahrez yang sudah tampil di musim ini bersama Man City selama 759 menit, bukan kali itu saja menjadi penyelamat bagi timnya. Termasuk saat The Citizens 'comeback" dan memenangkan laga kontra Tottenham dengan skor 4-2, merupakan ke-empat kalinya Mahrez memberikan andil bagi kemenangan timnya.

Sebelumnya, saat Man City bertandang ke markas Chelsea, Jumat (06/01/2023) lalu, Mahrez melesakkan gol satu-satunya untuk kemenangan tim besutan Manajer Pep Guardiola tersebut pada menit ke-63. Tidak hanya di Liga Primer, di Piala Liga, Kamis (10/11/2022) lalu, gol Mahrez pada menit ke-53, membuat City unggul, sebelum Julian Alvarez menggandakan keunggulan Man City lewat golnya lima menit berselang, dan membuat Man City menang dengan skor 2-0.

Selain Chelsea, Liverpool juga turut merasakan ketajaman Mahrez, saat kedua tim bertemu pada laga Piala Liga, Jumat (23/12/2022) lalu. Penyerang timnas Aljazair itu mencetak gol menit ke-47 dan membuat Man City unggul 2-1, sebelum Mohamed Salah mencetak gol penyeimbang satu menit berselang. Gol Nathan Ake pada menit ke 58 selanjutnya menutup pertandingan yang berakhir 3-2 untuk kemenangan City.

Redaksi


 

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)