Minggu, 07 Juli 2024

Kebakaran Melanda Pemukiman Mahkamah di Medan, Enam Rumah Warga Hangus

Azzaren - Selasa, 07 Mei 2024 19:01 WIB
Kebakaran Melanda Pemukiman Mahkamah di Medan, Enam Rumah Warga Hangus
Teks foto : Api baru dapat dijinakkan setelah mengerahkan 11 mobil pemadam lokasi titik api yang besar. (Teguh)

Kitakini.news -Terjadi kebakaran di pemukiman padat penduduk Jalan Mahkamah Gang Wisata, Kelurahan Suka Raja, Kecamatan Medan Kota, Sumatera Utara. Sebanyak 6 rumah warga habis terbakar, Senin sore (6/5/2024).

Baca Juga:

Jalan yang sempit hingga menyulitkan petugas pemadam kebakaran kota Medan. Membuat Proses pemadaman pun terhalang. Sehingga, kebakaran menjadi semakin besar karena api terus berkobar dan menyambar rumah-rumah warga lainnya.

Dengan berbagai upaya, petugas pemadam kebakaran akhirnya berhasil masuk ke titik api yang diduga menjadi penyebab kebakaran tersebut.

Warga yang panik karena api yang akan terus membesar, terlihat berusaha memadamkan api dengan seadanya. Dengan cara melempari pasir atau tanah ke dalam rumah yang sudah dilanda api yang besar. Api baru dapat dijinakkan setelah mengerahkan 11 mobil pemadam lokasi titik api yang besar.

Menurut Kepala lingkungan II, Kelurahan Suka Raja, Ramadona, dari kondisi kebakaran tersebut diperkirakan ada 6 hingga tujuh rumah terbakar. Dimana, rumah rumah ini saling bergempetan.

Sejauh ini penyebab kebakaran belum diketahui. Namun berdasarkan informasi masyarakat api berasal dari rumah kosong yang ditinggal penghuninya. Sedangkan informasi lainnya kebakaran ini disebabkan adanya dugaan anak-anak sedang bermain api di rumah kosong tersebut.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: M Iqbal
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Kobaran Api Muncul dari Lantai Dua Kantor Camat Medan Area

Kobaran Api Muncul dari Lantai Dua Kantor Camat Medan Area

Satu Rumah di Pemukiman Penduduk Kota Medan Terbakar

Satu Rumah di Pemukiman Penduduk Kota Medan Terbakar

Komentar
Berita Terbaru