Kamis, 04 Juli 2024

Satu Keluarga Tewas dalam Kebakaran Ruko di Bengkalis

Azzaren - Senin, 03 Juni 2024 14:03 WIB
Satu Keluarga Tewas dalam Kebakaran Ruko di Bengkalis
Teks foto : Dua petak ruko terbakar di Jalan Sudirman, Desa Batang Dui, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, menewaskan 4 orang. (Fitra)

Kitakini.news -Satu keluarga tewas dalam peristiwa kebakaran rumah toko di Kabupaten Bengkalis, Riau. Empat korban yang meninggal dunia mengalami sesak nafas karena terjebak dalam ruko.

Baca Juga:

Dua petak ruko terbakar di Jalan Sudirman, Desa Batang Dui, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (1/6/2024) sekitar pukul 09.00 wib. Api berasal dari dapur ruko dan asap hitam pekat terlihat mengepul dari lantai dua toko penjualan kue dan studio foto ini.

Petugas pemadam kebakaran mengevakuasi empat korban dari dalam ruko, yakni Melanie Hentin, Tomsen Hentin, Michelle Hentin dan seorang bayi Michel. Empat korban meninggal dunia ini merupakan kakak beradik.

Satu korban bernama Stefani selamat setelah melompat dari lantai dua ruko. Pemilik usaha bernama Ahui juga selamat karena berada di luar bangunan.

Setelah dua jam operasi, petugas Damkar Bengkalis dan PT Pertamina Hulu Rokan berhasil memadamkan api. Empat korban meninggal dunia dibawa ke RSUD Mandau dan Rumah Sakit Permata Hati, Kecamatan Mandau. Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran dan memeriksa sejumlah saksi.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: M Iqbal
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru