Kamis, 04 Juli 2024

Polantas di Medan Dianiaya Sekelompok Orang Usai Selamatkan Warga dari Penyekapan

Azzaren - Kamis, 13 Juni 2024 14:12 WIB
Polantas di Medan Dianiaya Sekelompok Orang Usai Selamatkan Warga dari Penyekapan
Teks foto : Polisi berhasil menangkap dua orang yang diduga terlibat dengan bisnis narkoba sedangkan penganiaya polisi masih terus diburu. (Angga)

Kitakini.news -Seorang anggota polisi lalulintas Polrestabes Medan diserang dan dikeroyok oleh sekelompok orang, usai menyelamatkan seorang warga yang disekap. Warga tersebut disekap di salah satu pos Ormas Kepemudaan yang berada di Jalan Haji Misbah Multatuli.

Baca Juga:

Peristiwa itu pun terjadi pada Selasa (11/6/2024), ketika Sat Reskrim Polrestabes Medan dapatkan laporan oleh personil sat lantas, bahwa salah satu personil menderita luka dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk dirawat.

Pihak kepolisian Reskrim pun kembali melanjutkan penyisiran di lokasi kejadian, Rabu (12/6/2024), bersama warga yang di selamatkan anggota personil satlantas tersebut untuk menangkap para pelaku.

Akhirnya polisi berhasil menangkap dua orang yang diduga adanya keterlibatan dengan pebisnis narkoba.

Menurut Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, sejauh ini pihaknya masih mendalami kasus penganiayaan yang dialami Bripda Calvin.

Satuan Reskrim pun terus memburu orang orang yang menganiaya anggota polri Polrestabes Medan tersebut yang identitasnya sudah diketahui.

Sementara itu, dalam perkara ini warga yang disekap berasal dari kota Balikpapan lalu ke Medan untuk menjemput narkoba sabu-sabu yang disuruh oleh seseorang.

Namun karena sabu itu tidak ada, kemudian warga tersebut pun melarikan diri dan meminta bantuan polisi. Atas kejadian ini pihak Polda Sumut dan Polrestabes Medan masih mendalami keterangan saksi saksi termasuk warga yang disekap.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: M Iqbal
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru