Selasa, 02 Juli 2024

Peresmian Masjid Al-Falah, Sahli Wali Kota: Tempat Membangun Akhlak Mulia

Junaidi - Jumat, 28 Juni 2024 17:30 WIB
Peresmian Masjid Al-Falah, Sahli Wali Kota: Tempat Membangun Akhlak Mulia
Teks foto : Kegiatan peresmian Masjid Al-Falah Kota Binjai. (Junaidi)

Kitakini.news -Staf Ahli Wali Kota Binjai Bidang Perekonomian Pembangunan dr. Heri Hendri menghadiri peresmian Masjid Al-Falah, di Jl. Danau Tempe Lk. X Kecamatan Binjai Timur. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Binjai H. Noor Sri Syah Alam Putra, S.T., Lurah Sumber Karya Rubianto, Ketua BKM Masjid Al-Falah Yuda Sudamarwan, serta para tamu lainnya, Jum'at, (28/6/2024).

Baca Juga:

Dalam sambutannya, Heri berharap peresmian masjid bukan hanya dijadikan sebagai tempat ibadah, melainkan juga sebagai tempat pendidikan. "Pembangunan masjid bukan hanya membuat bangunan, tapi bagaimana cara membangun akhlak mulia, itu yang penting. Percuma membangun bangunan yang megah tetapi akhlaknya terlupakan," katanya.

Ia menambahkan, Pemerintah Kota Binjai akan senantiasa bersinergi dengan Tokoh Agama untuk membangun akhlak yang mulia, khususnya untuk generasi muda.

Tak lupa, Heri berpesan kepada para jamaah untuk bersama-sama merawat masjid dengan penuh keikhlasan, dan memakmurkan masjid dengan kegiatan yang bersifat kebaikan, yang memberi manfaat bagi masyarakat Kota Binjai khususnya warga Kelurahan Sumberkarya.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: M Iqbal
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Ciptakan Atlet Berbakat, Pemko Binjai Gelar Festival Sepakbola Usia Dini

Ciptakan Atlet Berbakat, Pemko Binjai Gelar Festival Sepakbola Usia Dini

Komentar
Berita Terbaru