Kamis, 04 Juli 2024

Sejumlah Klub Pemancing Lepas 300 Kg Ikan ke Kolam Pancing Suroto Jermal 15

Siapkan Ratusan Ikan Nila dengan Harga Terjangkau
M Iqbal - Senin, 01 Juli 2024 15:42 WIB
Sejumlah Klub Pemancing Lepas 300 Kg Ikan ke Kolam Pancing Suroto Jermal 15
Teks foto: Pelapasan 300 Kg Ikan Nila ke Kolam Pancing Pak Suroto di Jalan Jermal 15 Medan. (Iqbal)

Kitakini.news - Sejumlah klub pemancing melepas 300 Kg ikan Nila ke Kolam Pancing Suroto di kawasan Jalan Jermal 15/Jalan Pembangunan Medan, Minggu (30/6/2024). Ratusan ekor ikan ini nantinya dapat dipancing dan ditebus oleh pengunjung dengan harga terjangkau.

Baca Juga:

Para pengurus klub pemancing yang turut berpartisipasi dalam kegiatan pelepasan ikan Nila diantaranya Karoja Fishing Club, Kopasu FT, Extreme Tamora dan Sahabat Jotan J15 serta SmACK. Mereka mengajak para pemancing untuk meramaikan kegiatan tersebut dalam rangka membiasakan masyarakat mengkonsumsi ikan sebagai lauk makan.

Untuk pelepasan tersebut, Kurnia Hidayat dari Kopasu FT bersama Tugiman dari SmACK, Barus Kecil dari Extreme Tamora serta lainnya, menyebutkan bahwa generasi cerdas adalah yang rutin mengkonsumsi ikan. Sehingga kebutuhan protein keluarga, khususnya anak-anak dapat terpenuhi.

"Kita siapkan ini agar masyarakat bisa menikmati suasana memancing, sambil membelinya dengan harga murah dan terjangkau. Sehingga tidak menyulitkan warga memenuhi kebutuhan protein harian," sebut Kurnia.

Selain itu kata Kurnia, sumber protein hewani yang ada pada ikan, menjadikan generasi masa depan bisa lebih cerdas dan kuat secara intelektualnya. "Generasi cerdas, ya makan ikan," pungkas Kurnia.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Redaksi
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru