Sabtu, 06 Juli 2024

AKBP Dudung Mandikan 10 Personel di Momentum Hari Bhayangkara

Berpesan Tentang Profesionalisme ke Anggotanya yang Naik Pangkat
Efendi Jambak - Rabu, 03 Juli 2024 14:47 WIB
AKBP Dudung Mandikan 10 Personel di Momentum Hari Bhayangkara
Teks foto : Kapolres Padangsidimpuan saat memberi ucapan kepada personel yang naik pangkat. (Efendi Jambak)

Kitakini.news -Sebanyak 10 personel di jajaran Polres Padangsidimpuan naik pangkat, pada Selasa (2/7/2024) pagi. Dari jumlah tersebut, satu diantaranya adalah Kabag SDM Polres Padangsidimpuan, Kompol Juriadi.

Baca Juga:

Sebelumnya, Kompol Juriadi, menyandang pangkat AKP. Selain itu, ada 3 personel yang naik pangkat dari Aipda ke Aiptu. Mereka adalah, Aiptu Alman Rahmadin Nasution, Aiptu Dasmer Frianto Lumban Tobing, dan Aiptu Sugianto.

Kemudian, ada juga 3 personel yang naik pangkat dari Bripka ke Aipda. Mereka adalah, Aipda Barajil Dalimunthe, Aipda Buhit Nainggolan dan Aipda Faisal Amir Lubis.

Lalu, ada seorang personel yang naik pangkat dari Bripol ke Bripka, yakni Bripka Robi Ayat Gito. Terakhir, ada 2 personel yang naik pangkat daru Bripda ke Brigtu. Mereka adalah, Briptu Amin Azhari dan Briptu Neta Meriah Bulan Tambunan.

Dalam amanatnya Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan, menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini bertepatan dengan momentum peringatan Hari Bhayangkara ke-78, menjadikannya momen yang istimewa.

"Kenaikan pangkat adalah penghargaan atas prestasi, dedikasi, dan loyalitas yang tinggi terhadap tugas. Pangkat mencerminkan peran, fungsi, kemampuan, serta keabsahan wewenang dan tanggung jawab dalam penugasan," ungkapnya.

Ia menekankan bahwa semakin tinggi pangkat, semakin besar pula tanggung jawab yang diemban. Oleh karena itu, AKBP Dudung mengharapkan seluruh personel Polres Padangsidimpuan semakin termotivasi untuk meningkatkan profesionalisme dan dedikasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai abdi negara dan pelindung masyarakat.

"Harapan saya, dengan kenaikan pangkat ini, kiranya dibarengi dengan perubahan sikap, perilaku, peningkatan disiplin, loyalitas, dan profesionalisme saudara dalam melaksanakan tugas kepolisian yang semakin luas dan kompleks," harapnya.

Tak lupa, ia mengucapkan selamat ke seluruh personel yang naik pangkat. Ia mendoakan, kiranya personel yang naik pangkat tersebut, memperoleh keberkahan dari jenjang yang baru dan mendapatkan suatu kebaikan.

"Mari, bersama berdoa untuk Polres Padangsidimpuan. Semoga, Polres Padangsidimpuan lebih baik dan dapat meneruskan program-program yang telah dilaksanakan selama ini," pungkasnya.

Tradisi upacara kenaikan pangkat diwarnai penyiraman air kembang oleh kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung setyawan dan ketua Bhayangkari Ny. Liza Dudung Setyawan serta para PJU.

Keseruan memuncak ketika para personel naik pangkat disiram air menggunakan armada damkar.

Kegiatan ini disimbolkan agar suasana lebih sejuk dan personel yang mendapatkan anugrah kenaikan pangkat, kekurangan yang dahulu dapat luntur sehingga ke depan dapat bertugas lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," pungkas Dudung.

Tampak terlihat acara dilanjutkan ucapan selamat dari Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan di ikut PJU bersama personil dan photo Bersama dengan Masing masing personil yang naik pangkat.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: M Iqbal
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Tertangkap di Tepi Jalan, Warga Sitamiang Ketahuan Simpan Sabu di Rumah

Tertangkap di Tepi Jalan, Warga Sitamiang Ketahuan Simpan Sabu di Rumah

Petugas Temukan Sabu di Kulit Jok Sepeda Motor Pemuda di Padangsidimpuan

Petugas Temukan Sabu di Kulit Jok Sepeda Motor Pemuda di Padangsidimpuan

Petugas Meringkus Pengedar dan Pemilik Ganja di Padangsidimpuan Selatan

Petugas Meringkus Pengedar dan Pemilik Ganja di Padangsidimpuan Selatan

29 Personel Polres Langkat Naik Pangkat Satu Tingkat

29 Personel Polres Langkat Naik Pangkat Satu Tingkat

Agus Fatoni Terima Pin Emas, Pedang dan Piagam dari Kapolri

Agus Fatoni Terima Pin Emas, Pedang dan Piagam dari Kapolri

Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara, Sutarto: Semoga Polri Terus Menjadi Pelindung dan  Pengayom Masyarakat

Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara, Sutarto: Semoga Polri Terus Menjadi Pelindung dan Pengayom Masyarakat

Komentar
Berita Terbaru