Sabtu, 21 September 2024

Pria Ini Tendang Bagian Alat Vital Pelatih Wanita Hingga Terjatuh ke Kolam

Azzaren - Selasa, 06 Agustus 2024 14:06 WIB
Pria Ini Tendang Bagian Alat Vital Pelatih Wanita Hingga Terjatuh ke Kolam
Teks foto : Pelaku menendang tepat di bagian alat vital korban sehingga korban tak sadarkan diri. (Ferry)

Kitakini.news - Viral guru olahraga wanita ditendang pelatih renang pria di bagian alat vital hingga pingsan dan jatuh ke dalam kolam renang.

Baca Juga:

Kejadian ini diduga dipicu oleh ketidaksenangan kehadiran korban bersama anak didiknya di kolam renang tersebut.

Beredar video viral seorang guru olahraga wanita ditendang bagian alat vitalnya oleh seorang pria yang juga pelatih renang di salah satu kolam renang di kisaran, Asahan, Sumatera Utara, Minggu (4/8/2024).

Akibat tendangan tersebut, korban pingsan dan terjatuh ke dalam kolam renang.

Video yang diabadikan oleh warga ketika seorang guru olahraga wanita menjadi korban kekerasan seorang pria pelatih renang di kisaran menjadi viral di masyarakat.

Video yang berdurasi 37 detik itu memperlihatkan guru olahraga wanita bersitegang dan beradu fisik hingga pria tersebut menendang sang wanita yang mengenai alat vital hingga wanita tersebut jatuh pingsan dan terjatuh ke dalam kolam renang.

Penjaga kolam renang mencoba melerai keduanya dan langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat. Atas perbuatan tersebut korban membuat laporan polisi.

Asliani Siregar yang merupakan korban kekerasan, Senin (5/7/2024), mengaku kejadian bermula saat korban membawa anak didik untuk berlatih renang di kolam renang Sabty Garden.

Pada saat yang bersamaan ada juga pelatih renang lain yang berada di kolam renang tersebut. Pelaku yang juga pelatih renang berusaha menghalau anak didik korban. Pelaku juga mengeluarkan kata-kata kasar.

Secara tiba-tiba si pelaku menurunkan anak didik korban dari batu loncatan sebab anak bawaannya juga akan latihan.

Korban yang melihat kejadian tersebut, mencoba menanyakan tindakan pelaku tersebut akan tetapi malah berujung cekcok. Namun tiba-tiba pria tersebut tendang korban, korban yang tak terima kemudian membalas tendangan tersebut.

Orang yang berada di lokasi, mencoba melerai cekcok dengan saling tendang itu, hingga pada akhirnya pelaku menendang tepat di bagian alat vital korban.

Mendapatkan tendangan tepat pada bagian tersebut, korban kemudian berlutut dan tak sadarkan diri lalu jatuh ke kolam. Beberapa pengunjung langsung menyelamatkan korban.

Suami korban yang mengetahui peristiwa yang menimpa istrinya, kemudian melaporkan perbuatan yang dilakukan pelaku ke Polres Asahan.

Korban kini dirawat di rumah sakit sebab korban mengalami pembengkakan dan juga pendarahan di area vitalnya sebab tendangan pelaku.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: M Iqbal
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Pelatih Renang yang Menendang Alat Viral Pelatih Wanita Ditangkap Polisi

Pelatih Renang yang Menendang Alat Viral Pelatih Wanita Ditangkap Polisi

Komentar
Berita Terbaru