Rabu, 16 Oktober 2024

In MemoriamT.D Pardede 108th Hadirkan Photo Exhibition Sang Legenda Pengusaha Sumut

Fitri - Rabu, 16 Oktober 2024 20:42 WIB
In MemoriamT.D Pardede 108th Hadirkan Photo Exhibition Sang Legenda Pengusaha Sumut
Kitakini.news/istimewa
Dr. Surya Indriani Pardede, putri kesembilan dari mendiang T.D. Pardede, bersama cucu mendiang T.D. Pardede, Allon Siregar sedang menyaksikan beberapa dokumentasi foto T.D. Pardede Photo Exhibition.

Kitakini.news -Keluarga Besar T.D. Pardede dan Hotel Danau Toba Internasional Medan mempersembahkan Birthday Anniversary yang bertajuk "In Memoriam TD Pardede 108th" yang dihelat Rabu (16/10/2024) mulai pukul 16.00 - 22.15 WIB di Hotel Danau Toba Internasional (HDTI), Jl. Imam Bonjol Medan.

Baca Juga:

Adapun acara ini akan dihadiri oleh beberapa tamu undangan yang dekat dengan sosokmendiang, para pejabat dan kolega dekat keluarga. Selain itu, khusus pengunjung hotel yang menginap dipersilahkan untuk menikmati acara ini sebagai apresiasi untuk mendekatkan kembali ketokohan T.D Pardede kepadakhalayak umum.

Acara ini dikemas dengan konsep meeting-incentive-conference exhibition yang mengikat semuanya dalam satu "pesta dan rasa syukur
bersama yang besar" dengan melibatkan kesenian tradisional Batak, pertunjukan choir, talk show membedah buku "Ayahku Inspirasiku" dengan narasumber Dr.Indri Aria Pardede, sambutan dari keluarga, pemutaran filmpendek Biopic T.D Pardede, bazar UMKM, pertandingan sepakbola antar
karyawan dan pameran photo dari koleksi pribadi sang tokoh.

Khusus untuk T.D, Pardede Photo Exhibition akan menampilkan photo-photo koleksi T.D. Pardede baik itu acara keluarga, kegiatan bisnis, politik, liputan media, sejarah dan momen-momen penting semasa hidup.

Exhibition ini di kemas dalam suasana yang rileks bertempat di area lobby danlounge. Gelaran pameran ini merupakan ajang mengenang kembali spirit, inspirasi dan ajaran kehidupan sang legenda T.D Pardede dalam memory pengunjung dan tamu yang mengapresiasinya.

Event "In Memoriam T.D. Pardede 108th" ini bertujuan untuk mempererat talipersaudaraan antara keluarga besar dan juga ungkapan apresiasi keluargakepada para kolega dekat, sahabat, para karyawan dan masyarakat.

Momen inimengingatkan publik pada sosok ketokohan dan suri teladan T.D Pardede sebagai suami, ayah dan kakek bagi anak-anak dan cucu cucunya, serta menjadi role model manusia tangguh dan pengusaha sukses bagi para kolega,
sahabat dan masyarakat umum.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Redaksi
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Sepenggal Cerita Unik Petinju Legendaris Syamsul Anwar di PON XXI

Sepenggal Cerita Unik Petinju Legendaris Syamsul Anwar di PON XXI

Sudako: Angkutan Kota Legendaris yang Mulai Hilang di Medan

Sudako: Angkutan Kota Legendaris yang Mulai Hilang di Medan

Legenda Timnas Indonesia Desak Shin Tae-yong Dipecat: Permainannya Membosankan

Legenda Timnas Indonesia Desak Shin Tae-yong Dipecat: Permainannya Membosankan

Komentar
Berita Terbaru