Jumat, 18 Oktober 2024

Tawuran Dua Kelompok Pemuda Berujung Pengrusakan Rumah Warga

Azzaren - Kamis, 17 Oktober 2024 23:06 WIB
Tawuran Dua Kelompok Pemuda Berujung Pengrusakan Rumah Warga
Teks foto : Dua kelompok pemuda terlibat aksi saling serang menggunakan senjata tajam hingga lemparan batu terjadi di kawasan Jalan Ujung Tanjung Pasir. (Koko)

Kitakini.news -Diduga saling ejek, dua kelompok pemuda di Belawan terlibat tawuran. Aksi saling serang menggunakan senjata tajam hingga lemparan batu berujung pengrusakan salah satu rumah hingga membuat warga resah akibat tawuran yang terus terjadi.

Baca Juga:

Dua kelompok pemuda terlibat aksi saling serang menggunakan senjata tajam hingga lemparan batu terjadi di kawasan Jalan Ujung Tanjung Pasir, Kelurahan Bagandeli, Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara, Selasa (15/10/2024).

Dalam tawuran antar dua kelompok pemuda yang diduga terpengaruh narkoba ini, sempat masuk ke rumah dan melakukan pengrusakan kediaman warga. Pemilik rumah yang menjadi korban sempat histeris meminta tolong, namun aksi saling serang lempar batu terus terjadi.

Setelah hampir satu jam aksi tawuran antar dua kelompok pemuda akhirnya bubar, dan puluhan petugas kepolisian dari Polres Pelabuhan Belawan tiba di lokasi.

Warga Belawan bernama Mardiah, mengatakan aksi saling serang menggunakan batu hingga membawa senjata tajam yang terus terjadi dan berujung pengrusakan rumah warga, telah membuat resah. Seperti tidak ada efek jera bagi pelaku tawuran.

Hingga kini petugas kepolisian dari Polres Pelabuhan Belawan masih terus berjaga dan akan memanggil dua kelompok pemuda terlibat tawuran.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: M Iqbal
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Sita Sajam, Brimob Bersenjata Lengkap Bubarkan Tawuran

Sita Sajam, Brimob Bersenjata Lengkap Bubarkan Tawuran

Komentar
Berita Terbaru