Minggu, 08 September 2024

Inspektur Deliserdang Sematkan PIN Tolak Suap dan Gratifikasi ke Jajaran

M Iqbal - Kamis, 07 September 2023 10:10 WIB
Inspektur Deliserdang Sematkan PIN Tolak Suap dan Gratifikasi ke Jajaran

Teks foto : ASN lingkungan Inspektorat Pemkab Deliserdang berfoto bersama usai giat penyematan PIN Tolak Suap dan Gratifikasi di kantor Inspektorat Deliserdang, Lubukpakam. (Iqbal)

Baca Juga:

 

 

“Saya sengaja membuat dan menyematkan PIN Tolak Suap dan Gratifikasi sebagai bentuk langkah nyata dan rencana aksi dari Pemerintah Kabupaten Deliserdang untuk penanganan korupsi. Saya menginginkan dalam setiap diri ASN Pemerintah Kabupaten Deliserdang tertanam semangat anti korupsi untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih,” ujar Inspektur Kabupaten Deliserdang, Edwin.

Pencegahan tersebut menurutnya, dimulai dari diri sendiri, dimaan ASN merupakan satu dari sekian agen perubahan bagi masyarakat.

“Semangat anti korupsi ini juga harus kita tanamkan pada lingkungan rumah kita, sehingga keluarga kita juga tertanam semangat anti korupsi yang nantinya,” tambah Edwin.

Penyematan PIN Tolak Suap dan Gratifikasi dilakukan dengan rangkaian evaluasi kegiatan Tahun Anggaran 2023 serta membangun rasa kekeluargaan di Lingkungan Inspektorat Kabupaten Deliserdang.

 

 

 

Redaksi

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru