Minggu, 20 Oktober 2024

Petarung One Pride MMA Rahul Pinem Akhiri Hidupnya, tak Bertarung Sejak Lawan Yacub Christ 2020 Lalu

Rahul Pinem Akhiri Hidupnya di Bandung
Sukri - Selasa, 04 Juni 2024 22:09 WIB
Petarung One Pride MMA Rahul Pinem Akhiri Hidupnya, tak Bertarung Sejak Lawan Yacub Christ 2020 Lalu
istimewa
Rahul Pinem semasa hidup.(Foto: rahul_pinem/IG)
Kitakini.news -Petarung bela diri campuran atau MMA (mixed martial arts) One Pride Mixed Martial Arts (MMA), Rahul Pinem (24) telah meninggal dunia di Bandung, Jawa Barat pada Sabtu, 1 Juni 2024 sekitar pukul 15.30 WIB.

Baca Juga:

Informasi ini disampaikan melalui laman resmi One Pride MMA. Kabar meninggalnya Rahul juga diumumkan saat pertarungan Baku Hantam Championship sedang berlangsung di lapangan Rans Nusantara Hebat, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.


Pemandu acara memberikan pengumuman duka cita bahwa Rahul Pinem telah berpulang.Pemandu acara menyampaikan bahwa Rahul Pinem meninggal dunia karena bunuh diri.


Kabar ini diinformasikan dengan tepat dan akurat oleh salah satu pelatih. Atlet kelahiran 4 Maret 2000 ini mendapat perhatian dari para petarung MMA lainnya, seperti Ardi Lumihi dan Rio Tirto, yang menyampaikan belasungkawa atas kepergian Rahul.


"Turut berduka yang sedalam dalam-ya Rahul teman baik, Rest in peace kawan," ujar Ardi Lumihi. "Selamat jalan Rahul Pinem," timpal Rio Tirto.


Rahul Pinem memulai kariernya di One Pride MMA sejak tahun 2019 di kelas bantam. Selama karier MMA-nya, Rahul telah mengemas tiga kemenangan beruntun tanpa kekalahan. Pertandingan terakhirnya di One Pride MMA adalah melawan Yacub Christ pada 2020, di mana Rahul keluar sebagai pemenang. Setelah pertandingan tersebut, Rahul tidak lagi terlibat dalam ajang MMA di Tanah Air.


Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Redaksi
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru