Kamis, 17 Oktober 2024

Bob Arum Beberkan Waktu Pertarungan Artur Beterbiev vs Dmitry Bivol: 3 Bulan Usai Ramadan

Artur Bwterbiev Ingin jadi Juara Sejati Sandingkan 4 Sabuk
Sukri - Senin, 15 Januari 2024 11:27 WIB
Bob Arum Beberkan Waktu Pertarungan Artur Beterbiev vs Dmitry Bivol: 3 Bulan Usai Ramadan
Fight HuB TV
Dmitry Bivol dan Artur Beterbiev.
Kitakini.news -Duel antara Artur Beterbiev dan Dmitry Bivol yang dijadwalkan tiga bulan setelah Ramadan, menurut promotor Bob Arum, sangat dinantikan oleh penggemar tinju dunia. Keduanya merupakan juara kelas berat ringan yang belum terkalahkan dan merupakan juara dunia kelas berat-ringan.

Baca Juga:

Duel antara dua petinju terbaik ini kemungkinan besar akan berlangsung di Arab Saudi pada paruh kedua tahun ini. Bob Arum berencana untuk memulai diskusi dengan otoritas olahraga Arab Saudi untuk menyusun detail pertarungan tersebut.


Artur Beterbiev berhasil mempertahankan gelar kelas berat ringan WBC, WBO, dan IBF dengan meraih kemenangan KO setelah menghentikan perlawanan Callum Smith (29-2, 21 KO) dalam tujuh ronde. Meskipun Smith, yang merupakan penantang wajib WBC, berusaha sebaik mungkin, ia tidak mampu mengatasi kekuatan pukulan yang sangat berbahaya dari Beterbiev. Pertarungan berakhir pada ronde ketujuh setelah beberapa ronde menerima pukulan.


Smith mengalami momen sulit setelah rentetan pukulan, terjatuh untuk pertama kalinya dalam karier profesionalnya. Meskipun berhasil mengatasi hitungan, serangan berikutnya kembali menjatuhkannya, dan pelatihnya, Buddy McGirt, memutuskan untuk mengakhiri pertarungan.


Pasca-pertarungan, promotor Beterbiev, Bob Arum dari Top Rank, menyampaikan keinginan mereka untuk melanjutkan pertarungan tak terbantahkan melawan juara kelas berat ringan WBA, Dmitry Bivol. Bivol sendiri baru-baru ini menyatakan telah menandatangani perjanjian untuk pertarungan tersebut setelah dominasinya atas Lyndon Arthur di Riyadh bulan lalu.


"Ini belum selesai. Tapi tentu saja kami ingin melakukannya. Saya akan berbicara dengan teman saya Yang Mulia Turki Alalshikh. Saya tahu ia ingin melakukannya, namun Ramadan akan segera tiba. Jadi, sekitar tiga bulan setelah Ramadan berakhir, kami akan siap untuk melawan Dmitry Bivol, mungkin di Riyadh," kata Arum, melansir DAZN.


Sementara itu, Artur Beterbiev dalam beberapa kesempatan menyatakan keinginannya meraih sabuk kelas ringan-berat Dia mengaku ingin menjadi juara dunia sejati dengan mengalahkan Dmitry Bivol, pemegang sabuk juara versi WBA.


"Ya, tentu saja (Artur menginginkan pertarungan melawan Bivol). Saya membutuhkan sabuk lainnya. Itu akan sangat berarti bagi saya," kata Beterbiev melanisr saluran Youtube Toprank.


Rendah hati, petarung asal Chechnya berpaspor Kanada itu mengaku beruntung bisa mengalahkan Callum Smith dan memukulnya KO.


"Ini karena keberuntungan. Itu adalah pelatih saya. Tim saya juga bekerja keras dengan saya. Mungkin itu juga alasannya. Tetapi saya pikir itu karena keberuntungan. Kami memiliki beberapa strategi. Kami selalu memiliki lebih dari satu. Kami harus siap dengan beberapa strategi," ucapnya.


"Dia memberi saya pertarungan yang bagus. Dia tetap kuat. Terima kasih untuknya. Hari ini, keberuntungan ada di pihak saya," ujarnya.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Redaksi
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Tyson Fury Sesumbar bisa Kalahkan Francis Ngannou dengan Mudah: Saya Bisa Minum 25 Kaleng Bir dan Kalahkan Ngannou

Tyson Fury Sesumbar bisa Kalahkan Francis Ngannou dengan Mudah: Saya Bisa Minum 25 Kaleng Bir dan Kalahkan Ngannou

Komentar
Berita Terbaru