Personel Polri Berprestasi di Polres Pelabuhan Belawan Dapat Penghargaan

$rows[judul] Keterangan Gambar : Pemberian reward kepada empat personel Polri di Polres Pelabuhan Belawan. (Dok Polres Belawan)

Kitakini.news - Dinilai berprestasi, empat anggota Polri di Polres Pelabuhan Belawan mendapat penghargaan dari Kapolres AKBP Josua Tampubolon. Hal ini diharapkan menjadi contoh bagi personel lainnya.

Adapun keempat personel yang mendapatkan penghargaan tersebut yakni Kasat Reskrim AKP Rudy Syahputra, Kanit 1 Sat Reskrim Iptu Marlon Hutapea, anggota Satreskrim Aipda Suko Madioso dan Aipda GCB Daeli. Peyerahan dilakukan dalam upacar oleh Kapolres Pelabuhan Belawan.

Usai memberikan reward, Josua menyampaikan bahwa prestasi yang telah ditunjukan oleh keempat personilnya tersebut harus dijadikan contoh yang baik oleh rekan-rekannya. Sehingga perlindungan, pengayoman serta pelayanan Polri kepada masyarakat dapat dilaksanakan dengan profesional.

“Keempat personil ini harus dijadikan contoh yang baik oleh rekan-rekannya sehingga ke depan, Polres PelabuhanBelawan akan senantiasa dapat memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik lagi,” terang AKBP Josua Tampubolon, Senin (23/1/2023).

Dikatakan AKBP Josua Tampubolon pemberian reward itu suatu bentuk penghargaan atau imbalan balas jasa yang diberikan kepada seseorang atau kelompok karena telah berperilaku baik, melakukan suatu keunggulan atau prestasi.

“Memberikan suatu sumbangsih, atau berhasil melaksanakan tugas yang diberikan sesuai target yang ditetapkan,” ucapnya.

Sebagai pimpinan upacara, AKBP Josua Tampubolon memberikan bimbingandan arahan kepada Wakapolres Pelabuhan Belawan, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek sejajaran Polres Pelabuhan Belawan, Perwira, Bintara, ASN, Casis dan Phl agar dapat bekerjasama.

Dia juga mohon kepada para Kabag, Kasat, Kasi agar memonitor anggotannya yang sedang sakit dan sekedar mengingatkan apabila sakit lebih dari 3 hari harap dimintai keterangan.

Ditambahkannya bahwa untuk penerima penghargaa itu lebih dulu diajukan kepada Kabid Propam dan Irwasda Polda Sumut dan disetujui untuk diberikan kepada personel yang berhasil dalam melaksanakan tugasnya menangkap pelaku pencabulan terhadap anak dibawah umur.

“Jika ada personel polri di jajaran Polres Pelabuhan Belawan yang berprestasi dipastikan diberikan penghargaan,” ucapnya.

 

 

 

Kontributor: Desrin Pasaribu

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)