Sabtu, 21 September 2024

Lantunan Sholawat Badar Sambut Gempar Nauli Hamonangan Nasution di Padangmatinggi

Efendi Jambak - Jumat, 20 September 2024 21:14 WIB
Lantunan Sholawat Badar Sambut Gempar Nauli Hamonangan Nasution di Padangmatinggi
Teks foto : Calon Wakil Walikota Padangsidimpuan, Gempar Nauli Hamonangan Nasution mewakili pasangan Hapendi-Gempar, saat hadir di Majelis Taklim Al-Hidayah. (Efendi Jambak)

Kitakini.news - Meski cuaca hujan deras, Bakal Calon Wakil Walikota Padangsidimpuan, Gempar Nauli Hamonangan Nasution tetap memenuhi beberapa undangan kaum ibu dari berbagai majelis taklim di kota ini.

Baca Juga:

Seperti pada Jumat (20/9/2024), bertempat di Lingkungan II, Kelurahan Padangmatinggi, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan. Ratusan kaum ibu dari Majelis Taklim Al-Hidayah melantunkan Sholawat badar sebagai tanda menyambut Gempar Nauli Nasution berserta rombongan telah berhadir serta ikut bergabung di dalamnya.

Sembari menyambut kedatangan para tamu undangan, Haris Muda Harahap selaku tuan rumah mengucapkan selamat datang sekaligus mengapresiasi kunjungan Gempar di Majelis Taklim Al-Hidayah.

"Selamat datang adek saya Gempar Nauli Nasution di rumah kami dalam rangka pengajian Majelis Taklim Al-Hidayah," ujar Haris Muda.

Kemudian kata Haris Muda, dirinya berharap pasangan calon Hapendi-Gempar mendapat kemudahan di Pilkada 2024 nanti dan mencapai kesuksesan memimpin Kota Padangsidimpuan tercinta.

Sementara Gempar Nauli Hamonangan Nasution dalam sambutannya mengatakan bahwa ia yang hadir bersama rombongan mewakili pasangan Hapendi-Gempar merasa sangat bahagia, bisa berada di tengah ibu-ibu perwiridan Al-Hidayah.

"Kehadiran kami di sini dalam rangka silaturahmi sekaligus menyapa ibu-ibu perwiridan Al-Hidayah," ungkap Gempar.

Gempar juga menyatakan niatannya maju menjadi calon Wakil Walikota Padangsidimpuan mendampingi Hapendi sebagai calon Walikota. Mantan Staf Ahli Walikota ini berujar, pengalamannya sebagai ASN lebih kurang 20 tahun akan ia bawa untuk membangun Padangsidimpuan lebih baik.

"Baik itu dari segi pembangunan, ekonomi kemasyarakatan, dan meningkatkan potensi para generasi penerus nantinya agar Padangsidimpuan lebih baik," tegas Gempar yang saat memberi sambutan didampingi istri.

Sebelumnya, Gempar menyatakan bahwa, pembangunan Kota Padangsidimpuan 15 tahun silam, di bawah kepemimpinan Drs Zulkarnaen Nasution, yang juga ayah kandungnya terbilang sangat baik. Untuk itu, ia hadir agar dapat meneruskan cita-cita pembangunan ayahandanya agar Padangsidimpuan lebih baik.

"Saya di dampingi ayah saya tercinta, beliau merupakan motivasi buat saya, contoh dan panutan buat saya, makasih banyak ayah sudah mau mendampingi anakmu hingga saat ini," imbuhnya.

Sementara itu, mantan Wali Kota Padangsidimpuan dua periode, Zulkarnaen Nasution yang juga hadir dengan penuh semangat mengajak ibu-ibu perwiridan Al-Hidayah untuk memenangkan paslon Hapendi-Gempar. Agar beramai-ramai datang ke TPS pada 27 November mendatang memilih Hapendi-Gempar.

"Siap menangkan Hapendi-Gempar?" tanya Zulkarnaen yang langsung dijawab siap oleh ibu-ibu perwiridan.

Tak lupa, ia mengucapkan terimakasih ke ibu-ibu perwiridan yang telah hadir untuk menyambut dan memenangkan Hapendi-Gempar. Ia juga ucapkan terimakasih ke para Pimpinan Partai Politik pengusung Hapendi-Gempar.

"Kami ucapkan terimakasih para Pimpinan Partai pengusung lainnya yang telah memberikan tiket untuk Hapendi-Gempar bertarung di Pilkada Kota Padangsidimpuan," tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Padangsidimpuan, Abdul Rahman Harahap, SAg, dalam sambutannya juga menyampaikan hal yang senada. Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan terpilih periode 2024-2029 ini juga mengajak ibu-ibu perwiridan untuk menangkan Hapendi-Gempar.

"Tidak hanya mendukung. Kita harus menangkan Hapendi-Gempar dan memilih pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan. Yakni, pada 27 November 2024 nanti," ungkapnya.

Kegiatan berlanjut dengan pemberian souvenir dari Hapendi-Gempar ke ratusan ibu-ibu perwiridan Kelurahan Padangmatinggi. Usai kegiatan, Gempar tampak menyalami masyarakat sekitar.

Masyarakat, juga tampak antusias menyambut calon Wakil Wali Kota Padangsidimpuan itu seraya meneriakkan "Hapendi Menggemparkan. Hapendi-Gempar, menyala abangku".

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: M Iqbal
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Ibu-ibu Perwiritan Sambut Kehadiran Gempar Nasution : 'Menyala Abangku'

Ibu-ibu Perwiritan Sambut Kehadiran Gempar Nasution : 'Menyala Abangku'

Jelang Pilkada 2024, Polres Tapteng Gelar Apel Simulasi Sispam Kota

Jelang Pilkada 2024, Polres Tapteng Gelar Apel Simulasi Sispam Kota

Pemko Medan Harap KPU Rekrut KPPS Berintegritas

Pemko Medan Harap KPU Rekrut KPPS Berintegritas

KPU Medan Akan Rekrut 23.226 KPPS untuk Pilkada 2024

KPU Medan Akan Rekrut 23.226 KPPS untuk Pilkada 2024

Bawaslu Tapsel Sosialisasikan DPT Untuk Pilkada Serentak 2024

Bawaslu Tapsel Sosialisasikan DPT Untuk Pilkada Serentak 2024

Kaum Ibu di Ujungpadang, Padangsidimpuan Teriak Lantang: ‘Hapendi Menggemparkan’

Kaum Ibu di Ujungpadang, Padangsidimpuan Teriak Lantang: ‘Hapendi Menggemparkan’

Komentar
Berita Terbaru