Jumat, 18 Oktober 2024

Relawan ACIRASA Deliserdang Konsolidasi, Siap Menangkan Asri Ludin Tambunan

Riswandi - Jumat, 18 Oktober 2024 14:12 WIB
Relawan ACIRASA Deliserdang Konsolidasi, Siap Menangkan Asri Ludin Tambunan
Teks foto : Kegitatan konsolidasi Relawan Asri Ludin Cinta Deliserdang, Bersama Kita Bisa. (Dok ACIRASA)

Kitakini.news -Relawan Asri Ludin Cinta Deliserdang, Bersama Kita Bisa (ACIRASA) melakukan konsolidasi pada Rabu (16/10/2024) di Lubuk Pakam. Kegiatan dihadiri perwakilan dari berbagai kecamatan di Kabupaten Deliserdang.

Baca Juga:

Ketua Relawan ACIRASA Indra Prawira ST MM menyampaikan bahwa melalui konsolidasi tersebut, dilakukan evaluasi kerja dan perencanaan kegiatan lanjutan untuk mensosialisasikan dan memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang, dr Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo.

Sebelumnya, relawan ACIRASA telah melakukan kegiatan Jalan Santai dan Senam Sehat di Kecamatan Beringin pada Minggu (29/9/2024), yang dihadiri langsung Calon Bupati Asri Ludin Tambunan. Selain itu relawan ACIRASA juga aktif merekrut relawan dan pendukung, termasuk melakukan pemasangan alat peraga kampanye di berbagai daerah.

Indra Prawira menjelaskan bahwa dr Asri Ludin Tambunan adalah sosok muda yang punya cukup pengalaman di birokrasi, sehingga tepat untuk memimpin Deli Serdang di periode 2025 - 2030.

"Track record beliau selama bertugas juga baik, misalnya meningkatkan kualitas layanan kesehatan di RSUD Amri Tambunan, juga melakukan percepatan penurunan angka stunting saat menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Deliserdang," ujar Indra.

Pada kesempatan yang sama, Indra Prawira juga mengajak seluruh masyarakat Deliserdang untuk menghadapi Pilkada dengan damai dan riang gembira.

"Silahkan gunakan hak pilih, tanpa harus merusak kerukunan sosial yang selama ini sangat baik di Deliserdang," tegas Indra.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Redaksi
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru