Sabtu, 06 Juli 2024

Anis Presiden Bergema di Lapangan Bagas Godang Muaratais Tapsel

Efendi Jambak - Kamis, 01 Februari 2024 17:30 WIB
Anis Presiden Bergema di Lapangan Bagas Godang Muaratais Tapsel
Teks foto : Capres 01 Anis Rasyid Baswedan di Tapsel, menyapa warga yang datang dari berbagai daerah. (Dok TKD Amin)

Kitakini.news -Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 1, Anis Baswedan melakukan kampanye terbuka di Lapangan Bagas Godang, Kecamatan Angkola Muara Tais, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Kamis (1/2/2024).

Baca Juga:

Pantauan wartawan, Anis Baswedan terlihatdatang mengenakan kemeja putih berbalut celana panjang warna hitam dilokasi kampanye pada pukul 10.30 WIB.

Ribuan warga menyambut kedatang nya dengan sorakan 'Anis Presiden' Massa juga terlihat membawa atribut poster, spanduk bertuliskan perubahan dan berbagai bendera partai yang berkibar sepanjang jalan dari Kota Padangsimpuan-Tapsel.

Dalam orasi kampanyenya, Capres berjargon perubahan ini menyapa warga serta menjelaskan dirinya mengetahui betul kondisi daerah Tabagsel (Padang Lawas, Paluta, Padangsidimpuan, Tapsel dan Madina).

"Saya tahu, daerah Tabagsel ini kaya akan sumber daya alam dan pertanian seperti karet banyak disini. Dan juga daerah ini penghasil emas" Kata Anis Baswedan dalam sambutannya.

Dirinya juga merinci rencana kedepannya untuk wilayah Tabagsel. "Jika harga karet tidak menentu maka perlu kita lakukan perubahan untuk kesejahteraan petani. Dan juga untuk kedepan kita akan memprioritaskan pembangunan wilayah Tabagsel kedepan untuk pemerataan dan keadilan pembangunan," ujar pasangan Capres nomor urut 01 ini yang disambut teriakan 'Anis Presiden'.

Anis Baswedan yang diusung Partai Nasdem, PKS, PKB dan Partai Ummat ini diatas panggung tampak didampingi Edi Rahmayadi (Ketua TKD Sumut), Bakhtiar Ahmad Sibarani, (Jubir Timnas Amin), Roby Agusman Harahap (TKD) Kota Padangsidimpuan serta seluruh partai politik dan TKD setabagsel.

Usai kegiatan berlangsung, seorang lansia Fatimah, 67 tahun, yang ikut dalam kampanye tersebut menyebutkan persiapan ia untuk menghadiri kampanye Paslon sejak subuh.

"Saya ingin melihat Anis langsung, walaupun usia saya udah tua saya harus melihat dia, saya yakin Anis merupakan calon yang tepat. Walaupun harus menaiki 2 kali angkutan umum menuju lokasi kampanye tapi saya sudah senang telah melihat Anis langsung," ujarnya.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: M Iqbal
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Anies Baswedan Dijadwalkan Kampanye Akbar di Deliserdang dan Padangsidempuan 1 Februari

Anies Baswedan Dijadwalkan Kampanye Akbar di Deliserdang dan Padangsidempuan 1 Februari

Hendak ke Warkop, Pensiunan ASN Tewas Tersengat Listrik di Muaratais Tapsel

Hendak ke Warkop, Pensiunan ASN Tewas Tersengat Listrik di Muaratais Tapsel

Komentar
Berita Terbaru