Satnarkoba Polres Belawan Grebek Sarang Narkoba di Sei Mati

$rows[judul] Keterangan Gambar : Barang bukti narkoba hasil penggrebekan polisi di Kelurahan Sei Mati, Medan Labuhan. (Dok Polres Pelabuhan Belawan)

Kitakini.news - Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoa) Polres Pelabuhan Belawan menggerebek sarang pelaku tindak pidana narkoba di Gang Tani, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Selasa (24/1/2023). Polisi melakukan penggeledahan lokasi yang kerap dijadikan tempat penikmat narkotika.

Hasil penhgrebekan itu polisi mengamankan lima orang diduga pelaku tindak pidana, dua wanita dan dua pria pemakai sabu serta seorang pria diduga sebagai pengedar dengan sejumlah barang bukti (BB).

Selain itu, petugas juga menggerebek lokasi di Gang Sahabat Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara tapi hasilnya nihil.

Kelima hasil tangkapan polisi itu dan barang bukti digelandang ke Mako Polres Pelabuhan Belawan guna penyelidikan lebih lanjut.

Ketika dikonfirmasi kepada Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, AKP Herison Manullang membenarkan penggerebekan dan penangkapan itu dan membawa para diduga terlibat tindak pidana narkoba dan BB ke Mako Polres Pelabuhan Belawan.

 

 

 

Kontributor: Desrin Pasaribu

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)