Sekjen DPP Hanura dan Ketua Hanura Sumut Bagikan 1000 Sak Beras ke Masyarakat Young Panah Hijau

$rows[judul] Keterangan Gambar : Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Hanura Kodrat Shah (Dua Dari Kiri) Bersama Ketua DPD Partai Hanura Sumatera Utara El Adrian Shah SE (Kanan) Saat Acara Pembagian 1000 Sak Beras Kepada Msayarakat Jalan Young Panah Hijau, Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Senin (23/1/2023). (Humas Hanura Sumut/Ridho)

Kitakini.news – Dewan Pimpinan Wilayah (DPD) Partai Hanura Sumatera Utara (Sumut) memberikan 1000 sak beras kepada masyarakat Jalan Young Panah Hijau, Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan, Senin (23/1/2023).

Hadir pada kegiatan tersebut, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Hanura Kodrat Shah, Ketua DPD Partai Hanura Sumut El Adrian Shah SE didampingi Bendahara Syaiful Amri Sambas S.Sos beserta pengurus

Hadir juga Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Medan yang juga Anggota DPRD Kota Medan Janses Simbolon beserta PAC yang ada di Kota Medan dan Sekjen MPW Pemuda Pancasila (PP) Sumut Iqbal Hanafi Hasibuan.

Pada kesempatan itu, Kodrat Shah mengatakan bahwa pembagian 1000 sak beras kepada para nelayan yang ada dikawasan ini merupakan kegiatan sosial dan kemanusiaan Partai Hanura untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup.

“Memang yang kita berikan tidak banyak, namun bisa meringankan beban kebutuhan hidup bapak dan ibu di Young Panah Hijau. Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa dinikmati bersama keluarga,” ujar Kodrat.

Kodrat juga mengungkapkan, pembagian 1000 sak beras ini juga mencerminkan bahwa Hanura adalah partai yang dekat dengan rakyat, yang memperhatikan, peduli dan memperjuangkan hak-hak rakyat.

“Sesuai dengan namanya, Hati Nurani Rakyat (Hanura). Jadi bapak dan ibu bisa melihat apakah benar partai ini bergerak turun kemasyarakat sesuai dengan Hati Nurani atau tidak, memperhatikan rakyat atau tidak,” imbuhnya.

Masih kata Kodrat bahwa kegiatan sosial dan kemanusiaan seperti akan terus dilakukan Partai Hanura kapan saja. Hal ini disebabkan partai ini memang bertekad memberikan yang terbaik bagi rakyat dan juga membantu program ketahanan pangan pemerintah.

“Terima kasih saya ucapkan kepada bapak dan ibu warga Jalan Young Panah Hijau, doakan selalu Partai Hanura bisa melahirkan kader-kader terbaik yang peduli dengan rakyat dan berhasil memenangkan Pemilu 2024 mendatang,” tutur Kodrat.

Hal senada juga Ketua DPD Partai Hanura Sumut El Adrian Shah mengatakan bahwa kegiatan pembagian 1000 sak beras terus dilakukan dalam membantu masyarakat kurang mampu di Kota Medan, juga mensukseskan program ketahanan pangan pemerintah.

El juga menegaskan bahwa sebelumnya Partai Hanura Sumut juga telah membagikan 1000 sak beras kepada para Juru Parkir (Jukir) dan Abang Becak Bermotor di Kota Medan, Jumat (20/1/2023).

“Alhamdulillah kegiatan tersebut sukses dan juga bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kemudahan dan kelapangan rezeki bagi kita semua, sehingga kegiatan sosial dan kemanusiaan Partai Hanura Sumut ini bisa tetap berjalan dan semoga beras yang dibagikan ini bermanfaat dan dapat dinikmati bersama keluarga,” imbuhnya.

El Adrian juga menjelaskan bahwa saat ini DPD Partai Hanura Sumut sedang fokus pada perekrutan bakal calon legislatif (Balaceg) untuk Pemilu 2024 mendatang.

“Diharapkan Partai Hanura Sumut mendapatkan Bacaleg yang mumpuni dan mampu membawa partai ini menuju kemenangan dan masuk dalam 5 besar di Sumatera Utara,” pungkas El.

Sementara itu, Safi’i dan Hamdi warga Jalan Young Panah Hjiau mengucapkan terimakasih kepada Partai Hanura yang telah membagikan 1000 sak beras kepada warga didaerahnya.

“Terima kasih kepada Partai Hanura, Pak Kodrat, Pak El Adrian Shah atas beras yang dibagikan. Ini sangat bermanfaat bagi kami. Kami mendoakan agar Partai Hanura tetap sukses dan selalu dekat dengan rakyat kapan saja,” tutur kedua warga Young Panah Hijau tersebut.





Redaksi 

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)