Minggu, 08 September 2024

Teuku Jordan Zacky Azwar Jadi National Director Miss Universe Indonesia

Fitri - Jumat, 19 Juli 2024 23:07 WIB
Teuku Jordan Zacky Azwar Jadi National Director Miss Universe Indonesia
Instagram @teukuzacky
Teuku Jordan Zacky Azwar.
Kitakini.news - Masih ingat kasus pelecehan seksual kepada kontestan di gelaran Miss Universe Indonesia 2023 lalu? Nah, bagaimana tahun ini, apakah kasus itu akan mempengarui?

Yang jelas, melansir berbagai sumber, Jumat (19/7/2024), tahun ini gelaran Miss Universe Indonesia Kembali digelar dengan mengangkat Teuku Jordan Zacky Azwar sebagai National Director.

Baca Juga:

"Itu juga menjadi PR kami semua. Saya di sini akan berusaha memastikan semua pihak yang terlibat memiliki etos kerja yang baik dan professionalisme yang sangat tinggi, dedikasi, dan komitmen bersama," ucap Jordan.

Lisensi baru yang saat ini dipegang Miss Universe Indonesia Organization dan dipimpin oleh Jordan pun membawa harapan dan warna baru, termasuk memastikan keamanan dan kenyamanan para kontestan yang nantinya akan berpartisipasi.

Jordan menyebut ia dan tim akan membuat aturan ketat, termasuk melakukan pemeriksaan latar belakang kepada siapa aja yang akan masuk ke dalam timnya.

"Itu yang harus kita lakukan sebagai salah satu Langkah agar tidak terjadi lagi hal serupa," tambahnya.

Bicara tentang perannya sebagai National Director Miss Universe Indonesia 2024, Jordan menyebut ingin menjadikan ajang ini sebagai ekosistem yang dapat merangkul perempuan untuk menunjukkan kemampuannya membawa dan menciptakan perubahan, termasuk untuk melestarikan budaya asli Indonesia.

"Kita ingin (Miss Universe Indonesia) menjadi ajang yang betul-betul bisa menjadi representatif Indonesia ke ajang internasional," pungkasnya.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Redaksi
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru