Sabtu, 26 Oktober 2024

Mutia Ayu: Momen Fangirl yang Bikin Iri, Di-Notice Bruno Mars di Konser JIS!

Fitri - Senin, 16 September 2024 13:00 WIB
Mutia Ayu: Momen Fangirl yang Bikin Iri, Di-Notice Bruno Mars di Konser JIS!
Instagram @ mutia_ayu
Unggahan Mutia Ayu di story Insyagram.
Kitakini.news -Mutia Ayu, istri dari mendiang musisi Glenn Fredly, baru saja mengalami momen fangirl yang pasti bikin iri banyak orang. Saat menonton konser Bruno Mars di Jakarta International Stadium (JIS), Mutia bukan hanya menikmati penampilan bintang pop dunia tersebut, tetapi juga mendapat perhatian khusus dari Bruno Mars! Bahkan, unggahannya di Instagram di-repost oleh sang superstar Amerika Serikat itu.

Baca Juga:

Melalui akun Instagram pribadinya, @mutia_ayuu, ibu satu anak ini berbagi momen serunya menonton konser Bruno Mars. Mulai dari potret dirinya yang tampil cantik sebelum konser, hingga beberapa aksi panggung Bruno Mars yang memukau ribuan penonton.

Namun, puncak kegembiraan Mutia terjadi ketika Bruno Mars me-repost unggahannya di Instagram. Tak bisa menyembunyikan rasa senangnya, Mutia mengungkapkan perasaannya lewat Instagram Story.

"Baru posting karna ngumpulin nyawaaa. Edaaannnnnn aing fix gak bisa tidur seumur hidupp," tulis Mutia pada Minggu, 15 September 2024.

Tak hanya itu, selama konser berlangsung, Mutia juga merasa sering diperhatikan oleh Bruno Mars. Ia menambahkan dalam unggahan lainnya, "Duh Gustiiii, gak tau mau ngomong apalagi. Diliatin udah, disenyumin udah, di-posting udah. Apalagi yang belum wkwkkwkw."

Bruno Mars menggelar konser di Jakarta selama tiga hari, yakni pada 11, 13, dan 14 September 2024. Kehadirannya berhasil menghipnotis ribuan penggemar di Indonesia, termasuk Mutia Ayu, yang kini bisa dengan bangga menceritakan pengalamannya. Tidak hanya sekadar menonton, ia juga mendapat "notis" langsung dari idolanya!

Pengalaman Mutia Ayu ini menjadi bukti bahwa siapa pun bisa mengalami momen fangirl yang tak terlupakan, terutama ketika sang idola memberikan perhatian khusus. Bagi para penggemar Bruno Mars lainnya, momen ini tentu jadi inspirasi dan harapan bahwa mereka juga bisa mendapat kesempatan serupa!

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Redaksi
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru