Sabtu, 26 Oktober 2024

Anak Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Berjaya di WSC 2024, Lolos ke Final Yale

Fitri - Selasa, 17 September 2024 17:33 WIB
Anak Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Berjaya di WSC 2024, Lolos ke Final Yale
Instagram @dagnesia
Putri pasangan selebriti Donna Agnesia dan Darius Sinathrya, Queenesia Sabrina Sinathrya, baru-baru ini menorehkan prestasi luar biasa di ajang akademik internasional World Scholar's Cup (WSC) 2024.
Kitakini.news - Putri pasangan selebriti Donna Agnesia dan Darius Sinathrya, Queenesia Sabrina Sinathrya, baru-baru ini menorehkan prestasi luar biasa di ajang akademik internasional World Scholar's Cup (WSC) 2024 yang berlangsung di Bangkok, Thailand. Kebanggaan ini terlihat dari unggahan di Instagram kedua orang tuanya yang membagikan momen membanggakan tersebut.

World Scholar's Cup adalah turnamen akademik bergengsi yang diadakan setiap tahun dan diikuti oleh siswa-siswa dari berbagai negara, termasuk siswa dari Sekolah Cikal Lebak Bulus, tempat Sabrina menimba ilmu.

Baca Juga:

Donna Agnesia membagikan kebahagiaan keluarga ini dalam sebuah unggahan Instagram pada Minggu (15/9/2024). Ia mengungkapkan rasa syukur atas prestasi kedua anaknya, Queenesia Sabrina Sinathrya dan Deewell, yang juga berprestasi di bidang olahraga.

"Puji Tuhan, hari ini bisa kumpul makan siang bersama untuk merayakan prestasi Sabrina dan Deewell," tulis Donna dalam unggahannya.

Selain Sabrina yang berhasil meraih dua medali emas dan tiga medali perak di ajang WSC Global Bangkok, kakaknya, Deewell, juga turut meraih medali emas bersama tim basket putri DKI Jakarta dalam PON Aceh-Sumut 2024. Sabrina sendiri juga berhasil lolos untuk mengikuti babak final WSC yang akan diadakan di Yale, Amerika Serikat, pada November 2024.

Unggahan tersebut segera mendapat perhatian dari netizen serta sahabat selebritas yang memberikan banyak pujian dan dukungan atas prestasi membanggakan kedua anak pasangan selebriti ini.

Donna pun tak lupa memberikan pesan motivasi untuk anak-anaknya, "Terus berproses dan raih prestasi yang lebih tinggi lagi. Selalu percaya bahwa semua usaha tidak ada yang sia-sia, dan jangan lupa untuk selalu bersyukur."

Kesuksesan Sabrina dan Deewell menjadi bukti bahwa dengan kerja keras, dedikasi, dan dukungan keluarga, prestasi gemilang bisa diraih di berbagai bidang, baik akademik maupun olahraga.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Redaksi
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru