Kamis, 17 Oktober 2024

Sidang Cerai Venna Melinda dan Ferry Irawan Kembali Digelar, Ferry Tak Ucapkan Ikrar Talak

Fitri - Senin, 14 Oktober 2024 18:42 WIB
Sidang Cerai Venna Melinda dan Ferry Irawan Kembali Digelar, Ferry Tak Ucapkan Ikrar Talak
Instagram @vennamelindareal
Venna Melinda.
Kitakini.news - Pengadilan Agama Jakarta Selatan kembali menggelar sidang cerai antara Venna Melinda dan Ferry Irawan pada Senin (14/10/2024). Sidang ini harus diulang dari awal lantaran Ferry Irawan tidak mengucapkan ikrar talak, yang menyebabkan putusan cerai sebelumnya batal.

Venna Melinda tiba di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada pukul 14.13 WIB, didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Kehadirannya langsung mencuri perhatian, terutama karena busana serba merah jambu yang dikenakannya.

Baca Juga:

Saat ditanya mengenai persiapan menghadapi sidang cerainya kali ini, Venna mengaku hanya berharap proses dapat segera selesai. "Persiapannya berdoa semoga cepat selesai," ujar Venna kepada media.

Mengenai penampilannya yang mencolok, Venna menjelaskan bahwa pakaian tersebut merupakan kostum yang ia pakai saat syuting di program Pagi-pagi Ambyar di Trans TV. "Iya, baru syuting tadi di Trans, baru pulang, dan lanjut ke sini," terang Venna.

Meski terlihat anggun dalam balutan busana merah jambu, Venna sempat mengeluhkan kondisi kesehatannya. "Agak batuk pilek sih," tambahnya.

Saat memasuki agenda sidang, Venna dan kuasa hukumnya terlihat tergesa-gesa memasuki ruang sidang. "Nanti saja ya, kita sudah dipanggil," ucap Sandy Arifin saat ditemui media.

Di sisi lain, Ferry Irawan sebagai pihak tergugat belum tampak hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sebagai informasi, sebelumnya pada 3 Agustus 2023, majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah memutuskan untuk mengabulkan perceraian Venna Melinda dan Ferry Irawan. Namun, karena Ferry tidak mengucapkan ikrar talak, putusan tersebut menjadi gugur, sehingga Venna kembali mengajukan gugatan cerai pada 3 September 2024.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Redaksi
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Perceraian Venna Melinda dan Ferry Irawan Belum Tuntas, Venna Siapkan Gugatan Baru

Perceraian Venna Melinda dan Ferry Irawan Belum Tuntas, Venna Siapkan Gugatan Baru

Gagal ke Senayan, Venna Melinda Mau Jadi Guru Senam Lagi

Gagal ke Senayan, Venna Melinda Mau Jadi Guru Senam Lagi

Komentar
Berita Terbaru