Jumat, 18 Oktober 2024

Fatin Shidqia Doyan Menembak

Fitri - Jumat, 18 Oktober 2024 19:59 WIB
Fatin Shidqia Doyan Menembak
Instagram @fatin30
Fatin Sidqia.
Kitakini.news - Penyanyi Fatin Shidqia Lubis belakangan sedang menjalani hobi baru. Selain main game, ternyata cewek mungil ini doyan menembak.

Fatin mengunggah video di akun Instagram pribadinya pada Senin (14/10/2024) saat dirinya yang mencoba kegiatan menembak di Lapangan Tembak Faletehan Kodam Jaya, Jakarta Timur, dilihat Jumat (18/10/2024).

Baca Juga:

Fatin memperlihatkan keseruannya menembaki berbagai papan sasaran tembak menggunakan senjata api. Penggunaan senjata tersebut telah dilakukan di bawah pengawasan dan dilengkapi dengan alat pelindung pendengaran.

"Aku cari tempat yang paling dekat dan kebetulan jadwal aku memungkinkan. Jadi aku langsung gas," terang Fatin.

Fatin menjelaskan kalau kegiatan tembak menembak tersebut merupakan hal baru baginya. Awalnya, ia merasa penasaran dengan kegiatan menembak tersebut karena ia sempat melihat orang-orang yang melakukan kegiatan tersebut lewat beberapa kali di sosial medianya.

Alasan lainnya, Fatin juga mengungkap bahwa dirinya memang menyukai game tembak-tembakan sedari dulu. Hal tersebut menjadi salah satu faktor yang membuatnya ingin mencoba kegiatan menembak.

"Daripada cuma main gamenya, mending coba langsung gak sih?" katanya.

Fatin mengaku belum tahu akan menjadikan kegiatan tersebut sebagai rutinitas atau tidak. Yang pasti, ia tidak menutup kemungkinan akan melakukan kegiatan tersebut lagi di masa depan.

"Pas coba pertama kali itu seru dan buat aku jadi fokus. Mau banget coba lagi," ungkap Fatin.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Redaksi
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Perkuat Sinergitas, Amir Hamzah Apresiasi Silaturahmi dan Latihan Menembak Bersama Perbakin

Perkuat Sinergitas, Amir Hamzah Apresiasi Silaturahmi dan Latihan Menembak Bersama Perbakin

Komentar
Berita Terbaru