Sabtu, 06 Juli 2024

Tiara Andini dan Tim Alami Kekerasan Dari Seorang Pria Berumur

Fitri - Selasa, 02 Januari 2024 15:16 WIB
Tiara Andini dan Tim Alami Kekerasan Dari Seorang Pria Berumur
Instagram @tiaraandini
Tiara Andini alami kekerasan dari seorang pria berumur.
Kitakini.news -Penyanyi Tiara Andini alami kejadian tak enak saat pergantian Tahun Baru 2024, melalui Instastory-nya, Tiara mengaku, dia dan timnya mengalami kekerasan dari seorang pria berumur di salah satu hotel di Jakarta.

Baca Juga:

"Kemarin sore aku dapet kejadian yang sangat tidak mengenakkan buat aku dan timku. Tahun baru yang harusnya ditutup penuh bahagia, harus keganggu sama kejadian yang enggak bener," tulis Tiara, dilansir dari Instagram-nya, Selasa (2/1/2024).

Rupanya bertepatan dengan jadwal perform Tahun Baru di hotel tersebut, Tiara bersama tim sedang melakukan persiapan.

"Sekitar kurang lebih jam 18.00 aku baru sampai hotel buat persiapan perform tahun baru. Kita sampai di lobby dan berniat untuk drop off tunggu di mobil beberapa menit sambil driver-ku ambil kunci kamar," tulisnya.

Diungkapkannya, situasi di lobby hotel masih sepi. Hanya ada mobilnya saja, namun ada juga sepasang suami istri yang berumur, dan tampaknya menurut amatan Tiara, keduanya sedang menunggu jemputan juga.

"Posisi mobil sudah berada di pinggir dan saat itu tidak ada mobil lain yang masuk ke lobby atau menjemput seseorang. Tapi, tiba-tiba bapak yang ada di lobby tadi, jalan ngetuk kaca mobil depanku cukup keras. Kaca mobil kami buka sambil timku yang duduk paling depan tanyakan, 'Ada apa pak?'," tulis Tiara.

Rupanya pria itu meminta agar mobil Tiara tidak parkir disitu, karena akan ada tamu yang datang. "Bapak ini yang datang dengan wajah agak masam, menyampaikan dan meminta untuk mobil kami tidak berasa di situ, karena ada tamu yang akan datang, dia meminta untuk parkir saja yang rapi," lanjutnya.

Tim Tiara pun menyahuti agar pria tadi bersabar, karena dia sedang mengambil kunci. Karena teguran pria tadi, lantas Tiara akhirnya mengajaknya timnya untuk turun dari mobil.

"Hanya drop off dan kita juga tamu seperti mereka.Aku udah sering ngelakuin hal ini (nunggu di mobil sebentar untuk ambil kunci dan turunin barang) setiap aku mau perform," tulisnya.

Namun pria tadi tampak tak sabar, dia kembali mengulang perkataannya.

"Intinya dia sekali lagi meminta untuk memindahkan mobil kami, akan tetapi dengan wajah yang masam, dan dengan tambahan diksi diksi yang kurang mengenakkan," tulisnya.

Terang saja hal ini membuat Tiara dan timnya merasa kesal sekaligus kebingungan, karena seolah membuat kesalahan.Padahal menurut Tiara, layak tamu yang lain apa yang dilakukannya adalah hal normal ketika menginap di hotel.

"Beberapa saat kemudian, dia melewati kerumunan kami, kami tidak menutup jalan sepenuhnya, masih banyak jalan yang bisa dilewati. Tetapi bapak itu malah lewat sambil mendorong salah satu timku. Di saat bapak itu mendorong timku, timku yang lain melihatnya," tulisnya.

Ditegaskan Tiara yang dimaksudnya adalah didorong, bukan tersenggol karena jalan yang sempit. Artinya pria itu benar-benar niat mendorong punggung salah satu tim-nya.

"Keadaan di lobby yang sudah mulai enggak enak ditambah kejadian itu membuat timku yang didorong ini refleks bilang, 'Biasa aja gak usah dorong-dorong anjir'," tulisnya.

Pria tadi langsung emosi, sambil menunjuk-nunjuk, dia bicara dengan nada yang tinggi. Pria ini salah dengar, dia pikir tim Tiara memakinya dengan kata anj**g, padahal kata yang disebut adalah *anjirr*.

"Datang sambil menunjuk kami dan berbicara dengan nada tinggi, 'Kamu bilang apa? Ulangi kamu bilang apa?' Dia berkali-kali mendatangi timku dan menunjuk di mukanya. Kami sangat kebingungan, karena kami tidak akan kesal apabila bapak itu tidak mendorong," tulis Tiara.

Puncaknya pria itu tambah marah, kemudian meraih leher tim Tiara dan memukul tempurung kepalanya. Bahkan pukulan itu diulangi sampai 3 kali.

"Ini bukan soal bagaimana kita melihat siapa yang lebih tua, siapa yang harus dihormati. Tapi ini tentang hak kami, hak untuk dihormati sesama masyarakat. Hak untuk mendapatkan fasilitas yang sama. Hak mendapatkan kenyamanan. Dan kewajiban kita untuk memanusiakan manusia," pungkas Tiara.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Redaksi
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Ini Bentuk Perlawanan FJPI pada Kekerasan Seksual

Ini Bentuk Perlawanan FJPI pada Kekerasan Seksual

Pembukaan Rakerwil II PW Al-Washliyah Sumut, Persiapkan Kader di Pilkada

Pembukaan Rakerwil II PW Al-Washliyah Sumut, Persiapkan Kader di Pilkada

Adanya Dugaan Oknum Polda Sumut Aniaya Istri di Depan Anaknya

Adanya Dugaan Oknum Polda Sumut Aniaya Istri di Depan Anaknya

Jurnalis Dianiaya Dua Oknum TNI AL, Dewan Pers Tuntut Jaminan Kesehatan dan Proses Hukum

Jurnalis Dianiaya Dua Oknum TNI AL, Dewan Pers Tuntut Jaminan Kesehatan dan Proses Hukum

Polres Tapteng Tahan Pelaku Kekerasan Terhadap Anak di Sibolga

Polres Tapteng Tahan Pelaku Kekerasan Terhadap Anak di Sibolga

Sekelompok Orang Ribut di Hotel Tempat Rekapitulasi Hasil Pemilu Kota Medan

Sekelompok Orang Ribut di Hotel Tempat Rekapitulasi Hasil Pemilu Kota Medan

Komentar
Berita Terbaru